Ditemani Rizky Billar, Lesti Kejora Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Ari Kurniawan Rabu, 1 Desember 2021 13:00:23
Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Mapolda Metro Jaya, pada Rabu ini. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora mendatangi Mapolda Metro Jaya, pada Rabu (1/12), sekitar pukul 11.00 WIB. Ditemani sang suami, Rizky Billar, dan kuasa hukumnya, kehadiran Lesti kali ini adalah untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan pencemara nama baik dan pengancaman yang sebelumnya dilaporkan oleh Billar.

Rizky Billar datang mengenakan kemeja biru kotak-kotak hitam, sementara Lesti mengenakan kemeja putih. Billar dan Lesti tidak banyak bicara saat dihampiri awak media.

Saat ditanya soal kabar, Lesti yang kini tengah mengandung anak pertama, menjawab singkat, "Alhamdulillah".

Sementara itu, pengacara Shandy Arifin menyebut kedatangan Lesti adalah untuk memberikan keterangan sebagai saksi pelapor.

Rizky Billar (Ari/tabloidbintang.com)
Rizky Billar (Ari/tabloidbintang.com)

“Mau BAP,” ujar Sandy Arifin, sambil melangkahkan kaki ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum).

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar membuat laporan di Polda Meteo Jaya pada 23 November 2021. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor STTLP/B/5855/XI/2021/POLDA METRO JAYA.

Rizky Billar melaporkan sejumlah akun media sosial, yang diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan juga teror terhadap dirinya dan Lesti. Total ada delapan akun media sosial yang dilaporkan Billar.

Rizky Billar menerapkan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) kepada akun-akun tersebut.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore