Sempat Naksir Jennifer Garner, Mark Ruffalo Terpaksa Menjauh Gara-gara Ben Affleck

Vallesca Souisa Rabu, 1 Desember 2021 21:00:23
Mark Ruffalo sempat dekat dengan Jennifer Garner. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Ruffalo dan Jennifer Garner sukses menjadi pasangan layar lebar di tahun 2004 dan melejit berkat film komedi romantis 13 Going On 30. Chemistry mereka terasa nyata, dan setelah syuting pun, diketahui keduanya bersabahat baik. Mereka kerap saling memuji satu sama lain. Mark Ruffalo bahkan menyatakan, hubungan mereka bahkan sempat kian dekat dan mendalam, setelah 13 Going 30.

Sayangnya, setelah syuting 13 Going On 30, Ben Affleck sudah melangkan lebih jauh dan mengajak Jen berhubungan. Ini membuat Mark mundur, hingga memutuskan komunikasi sejenak dengan Jennifer Garner.

Dipertemukan dengan Jen di lokasi 13 Gong On 30, di balik layar Mark menggambarkan Jen sebagai partner yang menyenangkan. “Kami memiliki masa-masa manis bersama. Saat itu Jennifer sudah menjadi bintang besar, sementara saya masih baru memulai. Tapi dia sangat baik, sangat menyenangkan,” kenang Mark. Sikap Jen yang sangat ramah, rendah hati, dan menyenangkan, membuat mereka mudah bekerjasama, dan mampu menyampaikan pesan di film ini dengan tepat. Mark bangga kala itu, film ini memengaruhi banyak orang, juga memengaruhi mereka sebagai aktor.

Jennifer Garner (Depositphotos)
Jennifer Garner (Depositphotos)

Dalam sebuah acara gelar wicara, yang dipandu oleh Andy Cohen, seorang penggemar bertanya tentang bagaimana persahabatannya dengan Jennifer. Penggemar ini bertanya apakah Mark masih berhubungan dengan Jennifer bertahun-tahun setelah 13 Going On 30? Sayangnya, Mark menjawab tidak, baru di tahun ini, ketika harus bekerjasama satu film lagi dirinya dan Jen saling berkomunikasi lagi. Ini semua terjadi, karena rupanya di masa lalu Mark sempat naksir, tapi kemudian Ben Affleck masuk dalam hidup Jennifer.

“Kami memiliki waktu yang indah bersama. Dan kurasa, kami bisa sampai (menjalin hubungan), tapi kemudian Ben hadir dalam hidupnya, dan itulah akhir segalanya untukku,” ungkap Mark. Pernyataan yang menyentuh ini ditanggapi Andy Cohen dengan candaan.

“Ya, saya dengar dia (Ben) tidak memperbolehkan Jen memiliki teman pria lagi, sejak mereka bersama,” ujar sang host, yang langsung diikuti riuh penonton. “Oh, no, jangan terlalu serius kalian! Saya hanya mengarangnya,” kata Andy Cohen lagi.

Di 2021 ini Jennifer Garner dan Mark Ruffalo dipertemukan lagi untuk memerankan pasangan suami-istri di film sci-fi The Adam Project. Film ini dijadwalkan akan tayang di Netflix pada awal 2022. Buat Jen dan Mark, ini adalah kali pertama mereka dipasangkan kembali sejak 13 Going On 30.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore