Kirsten Dunst Didesak Produser Spider-Man untuk Perbaiki Giginya

Indra Kurniawan | 4 Desember 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga dekade berkarier di Hollywood, Kirsten Dunst yang telah tampil di lebih dari 80 film, tidak kebal terhadap standar kecantikan industri yang tidak realistis.

Dalam wawancara video Netflix terbaru, pemenang Oscar mengenang saat produser Spider-Man mendesaknya untuk memperbaiki giginya. Dunst menceritakan ia dibawa ke dokter gigi untuk perawatan namun dia menolak untuk turun dari mobil. Ia merasa giginya tak ada masalah, bagus dan rapi. "Aku seperti, 'Mmmmm, tidak, aku suka gigiku'. Juga, Sofia menyukai gigiku," kenangnya dilansir dari Daily Mail.

Ia menyinggung Sofia Coppola, yang telah bekerja sama dalam beberapa kesempatan selama bertahun-tahun, terutama dalam film 1999 The Virgin Suicides. Ia mengklaim Sofia Coppola membantunya meningkatkan harga dirinya.

"Dia memberi saya banyak kepercayaan yang saya bawa sepanjang karier saya dalam hal produser yang ingin memperbaiki gigi saya ... Orang-orang hanya mencoba untuk mengubah dan memanipulasi aktris muda dengan cara membuat mereka sama," ungkap aktris 39 tahun.

Kirsten Dunst dan Coppola terus bekerja sama selama bertahun-tahun, terutama pada film The Beguiled (2017). Coppola mengenal Kirsten sejak dia berusia 16 tahun.

"Sangat menyenangkan melihat dia memainkan peran yang sangat berbeda untuknya. Dia memainkan wanita yang sangat pendiam dan tertekan. Ini sangat berlawanan dengan kepribadiannya," kata Coppola kepada People. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait