Isi OST Film Bus Om Bebek, Ria Ricis Pertama Kali Nyanyikan Lagu Anak-Anak

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Desember 2021 17:00:54
Ria Ricis menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara dengan menyanyikan OST film Bus Om Bebek. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dikenal oleh publilk sebagai content creator. Belakangan istri dari Teuku Ryan ini mulai berani menjajal hal-hal baru dalam kariernya di dunia hiburan. 

Yang teranyar, Ria Ricis menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara dengan menyanyikan OST film "Bus Om Bebek". Ini merupakan pengalaman pertama bagi adik Oki Setiana Dewi itu membawakan OST film anak-anak. 

"Alhamdulillah proyekan pertama. (sebagai OST) sebetulnya sudah beberapa kali ya. Jadi ini lagu anak-anak dan baru pertama kali alhamdulillah," kata Ria Ricis, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/12). 

Seluruh proses dalam penggarapan OST ini sangat berkesan bagi Ria Ricis. Termasuk saat syuting video klip bersama anak-anak. 

"Yang lebih istimewa lagi Ricis suka anak-anak, jadi video klipnya semua anak-anak, jadi fun. Dulu belum ketemu suami, eh sekrang ditemani sama suami. Yang lebih istimewa dinyanyiin Ricis," ungkapnya. 

Saat pertama kali ditawari oleh Aditya Gumay, Ria Ricis langsung antusias. Namun, di balik itu juga ada beban yang dirasakan YouTuber dengan jumlah subscriber nomor satu di Indonesia itu. 

"Pertama ditawarin Kak Aditya Gumay jujur kaget dipercayakan langsung. Dan mikir, apakah pantas udah gede gini. Karena dulu branding-nya masih mainan anak-anak kecil dan alhamdulillah dipercaya langsung syuting, rekaman, dan hapalan gerakannya langsung di lokasi nggak ada latihan. Jadi di hari H langsung syuting latihan nari sama anak-anak," tutur Ria Ricis.

Film yang tayang perdana 6 Januari 2022 di Bioskop Tanah itu menceritakan Bus Om tentang Om Bebek yang diperankan Aziz Gagap. Sedangkan kenek busnya diperankan oleh Ricky CuacaAlkisah, pada akhirnya Om Bebek ingin pesiun dari sopir bus sekolah.

Cerita bermula saat Bus Om Bebek yang dibajak oleh seorang penculik saat perjalanan ingin mengantarkan anak-anak ke sekolah. Nasib anak-anak di dalam bus ini pun terancam.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore