Ketimbang Instagram, Pradikta Wicaksono Lebih Ingin Buatkan Kucingnya Project Animasi

RIK Senin, 6 Desember 2021 18:30:23
Pradikta Wicaksono kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Jimbon, kucing kesayangannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di sosial media, Pradikta Wicaksono kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Jimbon, kucing kesayangannya. Hal itu mendapat respon positif dari netizen yang melihat tingkah lucu Jimbon dan keakraban mereka. Tak seperti yang lain, Dikta mengaku tak tertarik membuatkan akun khusus untuk kucingnya itu.

"Nggaklah (bikin akun untuk Jimbon), dia kan kucing," singkat Dikta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12).

Meski begitu, pria 35 tahun tersebut mengakui jika banyak warganet yang tertarik dengan tingkah polah Jimbon. Menurutnya, ada rutinitas unik yang hampir mereka lakukan setiap pagi.

Bahkan, keakraban mereka berdua sempat menarik minat salah satu animator untuk mengangkatnya menjadi kisah animasi.

"Jadi gini, setiap pagi dia ke kamar gue, bangunin gue. Turun ke tangga bareng, matiin lampu, itu setiap hari begitu. Turun, duduk di meja makan, gue bengong dulu dia gue pangku, itu beneran dia suka dipangku. Ntar abis itu sarapan, dia makan, gue sarapan. Itu kisah nyata beneran dan hampir mau dibikin animasinya, ada lah (pihak yang tertarik). kayaknya gue sih kepingin ke arah situ, entah animasi entah apalah," jelasnya.

Sayangnya, rencana Dikta untuk membuatkan animasi tentang Jimbon terhalang pandemi Covid-19. Namun begitu, rencana tersebut tak serta merta urung terlaksana dan masih menunggu kelanjutan untuk merealisasikannya.

"(Animasi untuk Jimbon) Belum karena kepotong pandemi kan, tapi udah diomongin karena menurut gue, gue nhgak mau bikin dia jadi produk makanya gue nggak mau bikin Instagram. Gue maunya kalau jadi sesuatu benar-benar sesuatu, gitu," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore