Ditatap dan Disentuh Tangannya oleh Taylor Swift, Pangeran William Merasa seperti Kesurupan

Binsar Hutapea Senin, 6 Desember 2021 18:00:34
Pangeran William. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Hal tersebut diungkapnya dalam serial audio Apple Fitness+ yang tayang perdana pada 6 Desember ini. Pangeran William mengaku merasa seperti kesurupan saat bertemu dengan Taylor Swift pada November 2013 lalu di acara penggalangan dana yang digelar di Istana Kensington.

“Saya duduk di sebelah Taylor Swift. Dia di sebelah kiri saya. Setelah Jon (Bon Jovi) menyanyikan lagu pertamanya, ada jeda, dan Taylor menoleh ke saya. Dia kemudian meletakkan tangannya di lenganku, menatap mataku, dan berkata, 'Ayo, William. Ayo pergi dan bernyanyi,’” kenang Duke of Cambridge dalam rekaman audio tersebut. Diketahui, Taylor mengajak William bernyanyi dengannya dan juga Jon Bon Jovi mendendangkan lagu "Livin on a Prayer".

William mengakui bahwa sampai hari ini dia masih tidak tahu apa yang membuatnya mau menerima ajakan menyanyi Taylor. "Terus terang, jika Taylor Swift menatap mata Anda, menyentuh lengan Anda, dan berkata, 'Ikut denganku' ... Saya jadi merasa seperti anak anjing dan berkata, 'Ya, oke, itu sepertinya ide yang bagus. Saya akan mengikutimu,'” candanya.

Bagi William, bernyanyi dengan Taylor Swift dan Jon Bon Jovi dan Pangeran William merupakan hal yang menegangkan, meski ia berusaha untuk tetap tenang. Ia menggambarkan dirinya kala itu seperti seekor angsa. "Mencoba untuk tetap tenang di luar, tetapi di dalam, kaki kecilnya mengayuh dengan cepat. Kadang-kadang, ketika Anda dibawa keluar dari zona nyaman Anda, Anda harus mengikutinya," sebut Willian.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore