Tengah Hamil 4 Bulan, Jennifer Lawrence Tampil Anggun di Premiere Film Don't Look Up

Redaksi Selasa, 7 Desember 2021 06:00:24
Jennifer Lawrence (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence kembali memamerkan baby bump-nya. Kali ini dia berjalan di red carpet pemutaran film perdananya, Don't Look Up. Film garapan Netflix bergenre sci-fi comedy ini diputar perdana di Lincoln Center, New York, pada Minggu (5/12).

Jennifer Lawrence tampak berseri-seri dalam balutan gaun Dior sutra bersulam emas dan lengan jubah semi-tipis yang berkilauan. JLaw mengaku senang dan kagum dengan semua lawan mainnya, termasuk sejumlah bintang besar seperti Leonardo DiCaprio, Meryl Streep dan Jonah Hill yang pernah memenangkan penghargaan Oscar.

"Saya senang berada di sini bersama seluruh pemain dan sangat bersemangat untuk pemutaran film perdana ini.” Ucap Jennifer Lawrence.

Dilansir dari ET, JLaw juga mengungkapkan bahwa Meryl Streep adalah aktor terhebat yang pernah ada. Namun, yang membuatnya lebih terkesan adalah lawan mainnya dengan Ariana Grande. Jennifer Lawrence mengaku dunianya dengan Ariana Grande sangat berbeda, tetapi Ariana berhasil membawakan karakternya dengan sempurna di film Don't Look Up.

Don't Look Up digadang-gadang sebagai proyek termahal Netflix tahun ini karena menggaet banyak aktor dan selebriti papan atas seperti Timothée Chalamet, Ariana Grande, Meryl Streep, Kid Cudi, Jonah Hill, Chris Evans, Kid Cudi, Lance Norris, Cate Blanchett, dll.

Film garapan sutradara Adam McKay ini mengisahkan tentang dua astronom yang ingin memperingati umat manusia bahwa akan ada bencana besar yang disebabkan oleh komet. Jennifer Lawrence akan berperan sebagai mahasiswi bernama Kate Dibiasky dan Leonardo Dicaprio sebagai profesor astronomi bernama Dr. Randall Mindy.

Demi mendalami perannya sebagai Kate Dibiasky, JLaw rela mengubah tampilannya secara totalitas. JLaw juga diketahui berkonsultasi secara langsung dengan seorang astronom bernama Amy Mainzer.

Sinopsis Film Don't Look Up

Berangkat dari kisah nyata, Don't Look Up bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Kate Dibiasky dan profesornya, Dr. Randall Mindy, yang menemukan sebuah kejanggalan lintasan komet di tata surya. Komet ini diperkirakan akan bertabrakan dengan bumi, dan mereka hanya punya waktu sekitar enam bulan untuk memperingati seluruh umat manusia agar berlindung dari tabrakan benda langit tersebut.

Berupaya menyelamatkan bumi dengan mencoba meyakinkan orang-orang sekitar dan pemerintah akan datangnya bencana ini, mereka justru dicemooh dan dianggap membual.

Lalu bagaimana nasib mereka semua? Akankah orang-orang berakhir mempercayai apa yang mereka katakan? Temukan jawabannya di film Don 't Look Up, Netflix pada 10 Desember 2021.

(Lysti Rahma)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore