Syuting Video Klip Saranghaeyo, Tata Liem Bergaya Bak Artis Korea

Ari Kurniawan | 6 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Liem yang selama ini dikenal sebagai manajer artis, mulai menunjukkan eksistensi di depan layar. Baru-baru ini, Tata melakukan syuting video klip untuk single barunya yang berjudul Saranghaeyo. Di bawah arahan Director ternama Darius Manihuruk dari DM Picture, video klip Saranghaeyo menyajikan sebuah konsep drama yang menarik dan menyelipkan unsur Korea yang sedang hits.

Karena tahu benar track record Darius yang telah beberapa kali menangani video klip penyanyi terkenal seperti Cakra Khan, Rafael Smash, Nafa Urbach, dan lainnya, Tata Liem tak ragu memercayakan videon klip Saraghaeyo di tangan Darius.

"Konsepnya simple, story line diadaptasi dari laguku. Tentang sepasang kekasih yang berpisah, tapi sebenarnya masih cinta. Cowoknya menyiaka-nyiakan si cewek. Tapi kemudian si cewek ini berubah jadi lebih hebat, lebih cantik," kata Tata Liem saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Pesan dari lagu dan video klip ini, juga bagus. Di mana kita harus berusaha keluar dari zona aman dan berubah menjadi lebih baik," lanjutnya.

Seperti judul lagunya yang mengambil bahasa Korea, Saranghaeyo, dalam video klip Tata Liem menyelipkan beberapa unsur Negeri Gingseng tersebut. Hal ini juga dilakukan agar lagu dan video klipnya lebih kekinian.

"Mulai dari tata rambut, pakaian, cerita, aku adaptasi beberapa unsur Korea. Sebenarnya dibilang pantas gak pantes tapi yasudahlah. Namanya juga berusaha memberikan sedikit sentuhan (Korea) bisa menyerupai sudah sangat bagus," tuturnya.

Di video klip kali ini, Tata Liem, juga dibantu dan didukung oleh beberapa teman-temannya. Untuk pakaiannya Tata Liem dibantu oleh desainer Faddad Official. Lalu, hadir juga Fannita Posumah sebagai cameo yang tampil cantik dengan balutan gaun daei De Royale Fabrics. Sedangkan untuk pemeran utama di video klip hadir Tabitha Vivi, yang merupakan pemenang Putri Otonomi Daerah 2019, sedangkan pemeran pria adalah aktor muda Ilham Aji. Semua pemeran pun mendapat sentuhan ajaib dari Wahyukey.

"Aku bersyukur banget begitu aku keluar dengan lagu ini banyak sekali yang support. Mulai dari desainer, fashion stylist, make up, dan lain-lain. Apalagi kalau make up Korea agak susah ya," kata Tata Liem.

Lagu Saranghaeyo sendiri sudah rilis di beberapa platform digital. Video klip sendiri akan tayang pada pertengahan Januari 2022. Sebelumnya, pada awal Januari akan diputar serentak di banyak radio daerah. Lewat kerja kerasnya ini, Tata Liem hanya berharap lagunya bisa diterima oleh semua kalangan. "Harapannya agar lagunya diterima di semua kalangan. Di usiaku sekarang aku bangga karena masih bisa berkarya," tandasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait