Belum Seminggu Tayang My Love My Enemy Dilempar ke Siang Hari, SCTV Bingung Hadapi Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan Selasa, 7 Desember 2021 17:30:18
My Love My Enemy yang baru 5 hari mengisi slot primetime digeser ke siang hari per Senin (6/12).

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV tampaknya sedang galau. Usai menamatkan secara mendadak sinetron Suci Dalam Cinta, penggantinya, My Love My Enemy yang baru 5 hari mengisi slot primetime digeser ke siang hari per Senin (6/12). Tak ayal para penggemar merasa sangat kecewa dan mengecam keputusan SCTV.

My Love My Enemy yang semula tayang di platform streaming Vidio secara mendadak diplot mengisi slot primetime yang sebelumnya ditempati Suci Dalam Cinta. Salah satu pertimbangannya mungkin tingginya antusiasme penonton yang menyaksikan di Vidio.

Hari pertama My Love My Enemy berhasil membetot perhatian. Terbukti langsung menembus 4 besar daftar rating tv dan menjadi program nomor Wahid SCTV, mengalahkan 4 sinetron Sinemart lain yang sudah lebih dulu tayang.

Hari-hari berikutnya sinetron yang dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid konsisten di posisi 4 besar. Hanya saja perolehan share-nya tidak mampu mencapai di atas 15 persen. Alhasil, SCTV akhirnya memindahkan waktu tayang My Love My Enemy ke pukul 12.00 WIB.

"Yaelah baru juga gue pindah haluan dari nonton Ikatan Cinta buat nonton ini sinetron udah pindah jam tayang aja. SCTV emang enggak pernah konsisten. Pantesan kalah melulu," sindir netizen di kolom komentar postingan promo episode yang tayang pada Senin (6/12) di akun Instagram SCTV.

"Kenapa harus dipindah, padahal udah nyaman di posisi 19.45," kata netizen lain.

Ini bukan kali pertama SCTV menggeser sinetron unggulannya ke slot non-primetime. Sebelumnya, Love Story The Series yang semula mengudara di slot primetime dilempar ke slot siang hari. Keputusan jitu, mengingat sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper mampu bertahan sampai sekarang dan beberapa kali meraih share tinggi di antara sinetron Sinemart lain.

Desas-desus yang seliweran di media sosial, slot primetime akan ditempati sinetron baru Sinemart yang dibintangi Angela Gilsha dan Dylan Carr. Dalam 2 hari terakhir, SCTV gencar melakukan promo sinetron berjudul Dewi Rindu tersebut. Seberapa lama Dewi Rindu mampu bertahan? 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore