Sama-sama Jebolan Indosiar, Reza DA Cs Tak Anggap JD Eleven sebagai Saingan

Ari Kurniawan Selasa, 7 Desember 2021 23:59:17
JD Eleven (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama lahir dari ajang pencarian bakat yang  penyanyi dangdut yang digelar Indosiar, Reza DA, Fildan DA, Ical DA, dan Gabriel DAC, membentuk grup vokal yang diberi nama D'Divo.

Lama tak terdengar kabarnya, D'Divo siap membuktikan eksistensinya dengan meluncurkan single terbaru.

“Kalau bukan akhir tahun ini, tahun depan kita bisa mengeluarkan single, ” ujar Gabriel DAC, dalam jumpa pers virtual, Senin (6/12).

Para personek D’Divo memang dikenal lewat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Tapi, menurut Reza DA, D'Divo bisa membawakan semua genre musik. 

“Kita tidak terpatok harus dangdut pop, jadi apapun yang harus kita bisa lakukan, mau lagu apapun yang sesuai ranah kita, ya kita tidak kesulitan, ” jelas Reza DA.

Selama pandemi Covid-19, aktivitas manggung D'Divo sama sekali berhenti. Para personelnya pun sudah sangat merindukan keriuhan dan tepuk tangan dari penonton saat show off air.

“Harapannya bisa berkarya, diterima masyarakat dan penggemar. Selain itu rasa kekeluargaan dan persaudaraannya makin erat, ” kata Gabriel DAC. 

Lebih lanjut, terkait kehadiran JD Eleven, yang juga lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar, D'Divo tidak merasa tersaingi. 

"Tidak ada persaingan. Justru kami merasa senang karena bisa berkarya bersama-sama, memajukan industri musik, khususnya dangdut di Indonesia," pungkas Reza DA.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore