Mirmo Narra Garap Single Kau Hadir, Lagu Galau untuk yang Dimabuk Asmara

Supriyanto Rabu, 8 Desember 2021 04:00:33
Mirmo Narra Garap Single Kau Hadir, Lagu Galau untuk yang Dimabuk Asmara

TABLOIDBINTANG.COM - Sih Mirmo Adi atau Mirmo Narra yang dikenal sebagai salah satu petinggi perusahaaan komunikasi menunjukan karya lagunya dengan merilis single berjudul Kau Hadir yang diciptakanya sendiri. 

Kau Hadir adalah lagu galau, menceritakan perasaan seseorang yang lama terpendam dan berharap cintanya bisa dicapai hingga berujung bahagia. 

"Kemudian berharap suatu saat akan terwujud," ungkap Mirmo Narra dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Mirmo Narra bersyukur untuk menghasilkan lagu Kau Hadir ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Ia pun merasa menyatu dengan lagu yang dinyanyikan.

"Karena kata-kata seakan-akan sudah terurai di dalam benakku, termasuk untuk take vokal pun selesai dalam waktu yang singkat," ujar Mirmo.

Mirmo Narra membawakan lagu tersebut dengan penuh perasaan dengan harapan apa yang dinyanyikan akan sampai kepada penikmat musik khususnya bagi seseorang yang dimabuk asmara.

Dalam proses produksinya, Mirmo Narra dibantu oleh Yankjay sebagai music composer. Yankjay sendiri adalah seorang gitaris session player, yang menjadi pengiring penyanyi-penyanyi di Indonesia seperti Afgan, Armand Maulana Project, Isyana, Fadly (Padi) ‘n Friends, Natasha Pramudita dan lain lain.

Sementara untuk mixing-mastering dipercayakan kepada mantan drummer band Halmahera yaitu Ari Darmawan. 

"Semoga karya ini dapat diterima dan dinikmati oleh seluruh pencinta musik di Indonesia," pungkas Mirmo Narra penuh harap.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore