Selena Gomez Ungkap Reaksi Pertama saat Mendapat Nominasi Grammy Pertama

Indra Kurniawan Rabu, 8 Desember 2021 06:30:33
Selena Gomez untuk kali pertama mengantongi nominasi Grammy Awards. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez untuk kali pertama mengantongi nominasi Grammy Awards kategori Album Pop Latin Terbaik untuk album Spanyol pertamanya, Revelación.

Sementara ia mengunggah ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas semua dukungan mereka dalam membuat EP Spanyolnya menjadi hit, dalam interaksi baru-baru ini dengan Entertainment Tonight, Gomez mengingat betapa emosionalnya dia saat tahu mendapat nominasi tersebut.

Kepada Matt Cohen dari ET, dia mengatakan, "Saya menangis seperti bayi kecil. Saya sangat bersemangat."

Bukan hanya Selena yang berlinang air mata atas nominasinya. Setelah nominasi Grammy 2022 diumumkan, para penggemar Selena Gomez juga merayakan pencapaian di penghargaan bergengsi tersebut dengan penuh semangat.

Dalam postingan Instagram yang dia bagikan sesaat setelah mengetahui telah mendapat nominasi pertamanya di Grammys 2022, Selena menulis, "Apakah kamu bercanda!? Revelacion dinominasikan untuk GRAMMY!"

"Proyek ini sangat spesial bagi saya. Untuk itu banyak alasan dan saya tidak bisa mewujudkannya tanpa tim yang luar biasa dari orang-orang di sisi saya. Saya selamanya berterima kasih kepada Anda masing-masing dan tentu saja FANS SAYA," lanjutnya.

Selena merilis album pertama Spanyol pada Maret lalu. Album itu adalah mimpinya dan mengeksplorasi warisan Latin-nya. Sebagai single pertama, mantan Justin Bieber merilis "De Una Vez" diikuti oleh lagu-lagu lain dari album tersebut.

Sejak itu Selena Gomez belum lagi merilis karya lain. Ia kini sibuk dengan proyek aktingnya untuk serial Only Murders in the Building, yang siap kembali untuk musim kedua.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore