Brad Pitt Dilaporkan Ingin Dia dan Angelina Jolie Bisa Berdamai dengan Masa Lalu Demi Anak-Anak

Indra Kurniawan | 9 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt dilaporkan ingin memperbaiki hubungan dengan Angelina Jolie demi anak-anak mereka. Melansir laporan dari US Weekly, Brad Pitt berharap ia dan Jolie saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu demi anak-anak, tak ada yang lain.

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak dari hubungan mereka. Yakni Maddox (20), Pax (18), Zahara (16), Shiloh (15), serta si kembar Knox dan Vivienne (13). Walau telah dinyatakan berpisah secara hukum pada April 2019, Brad dan Angelina masih terjebak dalam pertarungan hukum, terutama mengenai hak asuh anak-anak mereka.

Namun, menurut sumber dari US Weekly, Brad Pitt dikabarkan tidak menginginkan hubungan buruk dengan mantan istrinya. Sebelumnya, dilaporkan seorang hakim memutuskan untuk mendukung Brad Pitt berbagi hak asuh anak dengan Jolie. Akan tetapi bintang film Eternals tidak terlalu senang dengan keputusan tersebut.

Laporan lain dari US Weekly menyatakan Angelina Jolie tidak akan pernah memaafkan Brad Pitt dan masih percaya keadilan akan menang. Ia tampaknya menginginkan anak-anak berada dalam pengasuhan, tak ingin berbagi dengan Brad Pitt.

Baru-baru ini, Jolie membawa beberapa anaknya ke pemutaran perdana dan acara Eternals. Mereka berpose bersama, terutama putrinya Zahara Jolie-Pitt dan Shiloh Jolie-Pitt.

Tak ada dari mereka yang berbicara banyak tentang pertarungan hak asuh mereka. Namun salah satu juru bicara Brad Pitt pernah mengatakan kepada US Weekly, "Ada banyak sekali bukti faktual yang membuat hakim... kesimpulan yang jelas tentang apa yang menjadi kepentingan terbaik anak-anak.”

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait