Angela Gilsha Ungkap Tantangan Merawat Anak tanpa Ada Sosok Suami

Ari Kurniawan | 10 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha kembali hadir lewat sinetron terbarunya berjudul Dewi Rindu (SCTV). Di sinetron ini Angela memerankan karakter Dewi, seorang ibu tunggal yang harus merawat buah hatinya seorang diri.

"Jadi intinya Dewi ini dia single mom. Perjuangan seorang single parent, kena musibah sampai disuir orang tuanya dari rumah terus pergi ke Banyuwangi dan membesarkan anaknya sendiri. Karena masalah itu dia berjuang sendirian," ungkap Angela Gilsha, dalam jumpa pers virtual, Kamis (9/12).

Diakui Angela Gilsha, peran yang ia dapat kali ini sangat berbeda dengan sinetron-sinetron sebelumnya. Tentu ini jadi tantangan tersendiri bagi mantan kekasih Giorgino Abraham itu. 

"Iya biasanya aku antagonis dan selalu jadi pelakor sih," kelakar Angela Gilsha. "Ini challenging banget karena pertama kali dapat peran yang membesarkan anak tanpa seorang ayah," lanjutnya. 

Karakter Dewi mendorong Angela Gilsha untuk menunjukkan kemampuan aktingnya secara maksimal. Banyak adegan yang menguras emosi. Di antaranya saat Dewi harus menghadapi sang anak, Rindu, yang tak mudah diatur.

"Rindu ini punya sifat yang beda sama anak-anak lainnya, agak pemberontak. Rindu ini berani lawan mamamya ya wajar karena tumbuh tanpa seorang ayah, dia anak yang pintar tapi rada bandel. Aku nggak kepikiran dapat peran sebagai ibu yang rawat anak apalagi aku nggak pernah ada pengalaman dan aku belum pernah jadi ibu," pungkas Angela Gilsha.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait