Kanye West Bucin Berat, Memohon Kim Kardashian untuk Kesempatan Kedua Lewat Lagu Ini

Indra Kurniawan | 11 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West membuat permohonan sangat terbuka kepada Kim Kardashian saat meminta untuk kembali kepadanya. Rapper 44 tahun dan Drake baru-baru ini bekerja sama untuk konser gratis amal Larry Hoover di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama di atas panggung, Kanye membawakan banyak lagu hitnya, termasuk "Runway". Saat membawakan lagu tersebut, sang rapper menambahkan lirik baru untuk sang mantan Kim Kardashian. Bunyinya, "Aku ingin kamu berlari kembali padaku, Kimberly.”

Seperti diketahui, bintang acara Keeping Up with The Kardashian dan pendiri SKIMS resmi mengajukan gugatan cerai kepada Kanye West pada Februari 2021 setelah enam tahun menikah dan memiliki 4 anak.

Sementara keduanya menjadi orang tua bersama tanpa ada masalah sejak berpisah, Kanye tidak berusaha untuk mengungkapkan harapannya untuk bersatu kembali dengan Kim.

Namun belum lama ini, Kanye membagikan klip berjudul “Thanksgiving Prayer” di Instagram-nya. Dia berkata, “Yang saya pikirkan setiap hari adalah bagaimana saya menyatukan kembali keluarga saya dan bagaimana saya menyembuhkan rasa sakit yang telah saya sebabkan. Saya bertanggung jawab atas tindakan saya. Satu hal yang sama dari semua kesuksesan dan kegagalan saya adalah saya.”

Di sisi lain, kedekatan Kim Kardashian dengan Pete Davidson bolak-balik menjadi berita utama. Teranyar, beberapa malam lalu keduanya terlihat kencan di LA.

Sumber yang dapat dipercaya mengatakan, “Mereka benar-benar bahagia dan melihat ke mana perginya. Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin melihat orang lain." Menurut E! News Kim merasakan hal yang sama. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait