Reaksi Keanu Reeves Diminta Kembali untuk The Matrix Resurrections

Indra Kurniawan Sabtu, 11 Desember 2021 22:00:30
Keanu Reeves kembali membintangi waralaba The Matrix.

TABLOIDBINTANG.COM - Keanu Reeves kembali membintangi waralaba The Matrix. Saat tampil di acara The Graham Show pada Jumat (10/12), Keanu bercerita tentang film The Matrix Resurrections yang akan rilis pertengahan bulan ini dan alasannya menolak Speed 2.  

Keanu Reeves kembali memerankan tokoh utama Neo dalam The Matrix Resurrections. Ia menceritakan kebangkitan karakter tersebut dan keterkejutannya saat diundang untuk kembali memerankan karakter yang sudah mati.  

Melansir Daily Mail, Keanu berkata, "Semoga orang-orang akan menikmatinya - ini sangat mengasyikkan, dan itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk membuatnya."  

Setelah kematiannya 18 tahun yang lalu, pertanyaan di benak semua orang apakah Neo akan dibangkitkan untuk film mendatang. Keanu rupanya memiliki pertanyaan yang sama. 

"Ketika sutradara bertanya kepada saya apa yang saya pikirkan tentang melakukan film Matrix lain, saya berkata, 'Apa? Kedengarannya luar biasa tapi saya mati." 

"Dia seperti, "Apakah kamu?'  dan saya berkata, 'Beri tahu!'. Dia menulis cerita yang indah, dan saya suka memainkan karakternya. Bagaimana saya hidup semuanya akan dijelaskan," lanjutnya. 

Menariknya, dalam acara itu komedian Jack Whitehall mempertanyakan mengapa Keanu Reeves menolak Speed 2.  Keanu bukan menolak. Hanya katanya ia merasa ada yang tidak benar. 

"Pada saat itu saya tidak menanggapi naskah. Saya benar-benar ingin bekerja dengan Sandra Bullock, saya suka  memainkan Jack Traven, dan saya menyukai Speed, tetapi seorang kapal laut? Saya tidak menentang artis yang terlibat, tetapi pada saat itu saya merasa itu tidak benar," beri tahunya.

The Matrix Resurrections" akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember 2021. Selain Keanu Reeves, sederet bintang ternama turut mengisi daftar pemain di situ. Salah satu yang ditunggu adalah Priyanka Chopra, memerankan tokoh Sati. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore