3 Program Baru Ramaikan Layar Kaca Mulai Hari Ini, Mana Bakal Jadi Favorit dan Mampu Bersaing dengan Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan | 13 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga program baru siap meramaikan layar televisi Anda mulai hari ini, Senin (13/12). Ketiganya tayang di tiga stasiun televisi berbeda. Mana bakal jadi favorit? Kita lihat saja.

Namun dari ketiganya, yang paling berpotensi meraih rating bagus adalah X Factor Indonesia. Diikuti Dewi Rindu, kemudian Anak Jalanan A New Beginning. Apakah X Factor Indonesia mampu menyamai atau bahkan mengungguli rating Ikatan Cinta?

1. X Factor Indonesia
Ajang pencarian bakat ini kembali menemani pemirsa RCTI mulai pukul 18.00 WIB. Ini kali ketiga ajang pencarian bakat menyanyi digelar. Berbeda dari dua musim sebelumnya, kursi juri musim kali ini diisi juri-juri Indonesian Idol minus Maia Estianty. Posisi Maia diisi vokalis grup musik Noah, Ariel.

"Happy Monday, X Fellas!! The wait is OVER!! MALAM INI kalian bisa menyaksikan tayangan PERDANA #XFactorIndonesia2021. Are you ready, X Fellas? Stay tuned on @officialrcti at 6 PM. Don't Miss it!" tulis akun resmi Instagram X Factor Indonesia.

2. Dewi Rindu
Bongkar pasang sinetron kembali dilakukan oleh SCTV. Setelah menamatkan Suci Dalam Cinta dan menggeser waktu tayang My Love My Enemy, kali ini SCTV mencoba peruntungan lewat Dewi Rindu. Dibintangi Angela Gilsha, Dylan Carr, dan Achmad Megantara, Dewi Rindu menyapa pemirsa mulai pukul 19.30 WIB.

Ini untuk kali kesekian semenjak sinetron Ikatan Cinta, SCTV melakukan perombakan di slot super primetime. Akankah kali ini strategi itu berhasil? Mampukan Dewi Rindu merebut perhatian pemirsa? Kita lihat saja.

3. Anak Jalanan A New Beginning
GTV
tampaknya serius untuk menjaring penonton lewat program sinetron. Setelah IPA & IPS, kini GTV menayangkan Anak Jalanan A New Beginning, mulai pukul 19.45 WIB. Berbeda dengan Anak Jalanan versi orisinal yang diproduksi Sinemart, Anak Jalanan A New Beginning dibuat oleh MNC Pictures.

Tak ada nama Stefan William, Natasha Wilona, dan Immanuel Caesar Hito di jajaran pemain Anak Jalanan A New Beginning. Posisi mereka digantikan Anrez Adelio Putra, Ersya Aurelia, dan Aditya Suryo. Akankah nama-nama tersebut mampu menarik banyak penonton? Atau bernasib sama dengan sinetron-sinetron remake lain yang gagal?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait