Silsila Tayang Lagi! Sudah 2 Tahun Shakti Arora Tak Tampil di Layar Kaca

Vallesca Souisa | 16 Desember 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Silsila Badalte Rishton Ka atau Silsila, kini ditayangkan lagi oleh ANTV. Dibintangi oleh Shakti Arora, Aditi Sharma, dan Drashti Dhami, Silsila mengisahkan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sahabat sendiri, orang yang paling dipercaya. Pernah tayang di tahun 2019, serial ini tak sesukses serial Shakti Arora terdahulu, Ranveer dan Ishani, sih, tapi cukup menjadi perhatian pemirsa. Kebanyakan adalah mereka penggemar setia Shakti Arora dan Drashti Dhami.

Shakti secara personal sukses membius penggemar Indonesia, juga pernah tinggal selama 6 bulan di sini. Demikian Drashti Dhami, juga beberapa kali ke Indonesia. Serialnya, Geet, juga pernah menjadi tontonan favorit. Sayangnya, sejak Silsila, belum ada lagi karya Shakti Arora selanjutnya di India. Dua tahun ini, ia hanya syuting untuk video klip. Kepada ETimes TV, Shakti berbicara bagaimana ia menghabiskan waktu ‘istirahat’-nya.

Di waktu istirahat ini, ia melihat bagaimana konten TV akhir-akhir ini semakin flat. Butuh konsep baru yang segar, jauh dari cerita yang biasa atau umum. Shakti tidak mengatakan kalau serial ini tidak bagus. Ia hanya merasa cerita-ceritanya cenderung klise.

Tak terlibat proyek apapun selama 2 tahun terakhir, bukan berarti tak ada tawaran sama sekali. Ada yang terus menawarkannya serial bergenre supernatural, dan kisah cinta yang klise. “Tak ada peran yang cukup menarik. Saya merasa sekarang ini, sedikit pembuat yang mencoba konsep baru,” ungkap Shakti Arora.

Ia berharap, pembuat serial ke depannya bisa membuat naskah yang lebih menarik. Saat berbicara tentang kehidupan setelah menikah, aktor tersebut menyatakan bagaimana ia dan Neha diberkati karena mereka menghabiskan waktu berkualitas di rumah dan mereka menyadari betapa penting untuk meningkatkan standar diri mereka sendiri.

Mengisi waktunya, Shakti memilih mempelajari keterampilan baru lewat kursus online, mengingat karier di dunia hiburan tak pasti. Mengasah keterampilan baru penting untuk mendapatkan alternatif uang dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Apalagi di masa sulit seperti sekarang ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait