Baru Pertama Kali Akting Bareng, Aurora Ribero Jadi Istri Kevin Julio

Ari Kurniawan | 17 Desember 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Series terbaru berjudul Kaget Nikah mempertemukan Kevin Julio dengan Aurora Ribero untuk pertama kali. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. 

"Ini pertama kalinya kita akting bareng, dipasangin sebagai suami istri, ya gitu deh," ungkap Kevin Julio, dalam jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12).

Kevin Julio berperan sebagai Andre, seorang suami yang tak bisa akur dengan istrinya, Lalita. Sama seperti Andre, Lalita yang diperankan Aurora Ribero pun tak pernah merasa cocok dengan sang suami, hingga rumah tangga mereka kerap diwarnai pertengkaran. 

"Saya jadi Andre yah suami dari Lalita yang semoga sayang, nggak kayak Tom and Jerry terus," kata Kevin Julio.

Kaget Nikah diproduksi oleh WeTV bekerjasama dengan MAX Pictures. Series yang akan tayang mulai 23 Desember 2021 ini menceritakan kisah rumah tangga Lalita dan Andre yang menikah karena terpaksa. Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, series Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis lain yakni Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi hingga Mathias Muchus.

"Kalau boleh saya bilang WeTV nekat bikin series Kaget Nikah ini. Sebenernya ide cerita series ini mengangkat banyak sekali topik, tentang adik-kakak, hubungan orang tua dengan anak, mertua, pasangan, warisan, dan topik tabu-tabu lain dikemas di sini lewat komedi romantis," ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia.

Sementara itu, produser MAX Pictures Ody Mulya Hidayat mengatakan ide menarik dari sutradara Vemmy Sagita ini membuatnya bisa bekerja sama dengan WeTV untuk pertama kali.

"Idenya dari mbak Vemmy dan menurut saya menarik ya, terus kita dalami dan membentuk skrip bareng-bareng sampai akhirnya kita mengajukan ke mba Lesley dan diterima," terang Ody.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait