Vanesha Prescilla Tak Kuasa Menahan Tangis Gara-Gara Hal Ini

Ari Kurniawan | 18 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vanesha Prescilla sudah dikenal luas oleh publik sebagai aktris. Namanya meroket setelah memerankan Milea di film Dilan 1990, beradu akting sengan Iqbaal Ramadhan.

Tak hanya dunia seni peran, belakangan Vanesha Prescilla juga mendapat kepercayaan untuk menunjukkan bakat menyanyinya. Sasa -- sapaan akrabnya-- berduet dengan sang kakak, Sissy Priscillia, membawakan lagu berjudul "Melangkah", original soundtrack (OST) film Backstage.

Saat proses rekaman, Vanesha Prescilla mengaku sulit untuk mengendalikan emosi. Beberapa kali proses take vocal harus terhenti karena mantan kekasih Adipati Dolken itu menangis.

Vanesha Prescilla mengatakan dirinya terhanyut oleh lirik lagu "Melangkah" yang diciptakan Monty Tiwa. "Lagi ini sangat mewakili cerita filmnya. Sejak awal aku pasti ngeluarin air mata," cerita Sasa, dalam jumpa pers peluncuran lagunya di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Jumat (17/12).

Cerita Vanesha Prescilla dikuatkan oleh Sissy Priscillia. "Gue saksi. Dia nangis begitu rekaman, ada musik, dia enggak bisa nyanyi. Kita puterin, dia nangis. Enggak tau ya, ada rasa gitu," ungkap pemain film Ada Apa Dengan Cinta?.

"Basic aku memang cengeng, apalagi dipancing lagu. Mereka pancing ya karena nyanyi. Aku enggak bisa handle. Makanya belum bisa nyanyi secara langsung," Vanesha Prescilla menimpali.

Film Backstage produksi Paragon Pictures rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Desember 2021.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait