Nyanyikan OST Film Backstage, Sissy Priscillia Duet Bareng Vanesha Prescilla

Ari Kurniawan | 18 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya berakting, kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan original soundtrack (OST) film Backstage. Sisi dan Sasa membawakan lagu berjudul "Melangkah".

Lirik lagu "Melangkah" diciptakan oleh Monty Tiwa, sementara komposer Andi Rianto ikut ambil bagian dalam pembuatan aransemen.

"Akhirnya dapat kesempatan," ucap Sissy Priscillia, saat jumpa pers peluncuran lagunya, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Jumat (17/12).

Sissy Priscillia mengaku sudah lama gemar bernyanyi. Tapi, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu tak pernah membayangkan bisa terjun sebagai penyanyi profesional.

"Enggak kebayang nyanyikan soundtrack. Kalau berperan sebagai penyanyi, gue suka nyanyi, karoke. Menurut gue ini kesempatan yang besar," lanjutnya.

Sama seperti karakter Sandra yang ia perankan di film ini, Sissy Priscillia juga butuh diyakinkan oleh orang-orang di sekitarnya untuk benar-benar percaya diri memperdengarkan suaranya di hadapan publik.

"Sandra kayak gue, kenapa enggak nyanyi aja sih. Karena sebelumnya gue isi soundtrack-nya, gue selalu bilang bukan penyanyi. Pada akhirnya gue sadar kayak Sandra," tururnya.

Sissy Priscillia mengatakan lirik lagu ini sangat dalam dan mengena dengan hubungannya dengan Vanesha Prescilla. Tak heran jika ia bisa begitu menghayati selama proses rekaman hingga pembuatan video klip.

"Kita langsung jatuh cinta dengan lagu itu. Ya Allah dalam banget rasanya," tandas Sissy Priscillia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait