Buah Perjuangan Tiara Andini Akhirnya Tiba! Sebuah Debut yang Dinanti

Vallesca Souisa | 19 Desember 2021 | 11:00 WIB

Hari yang dinantikan akhirnya tiba! Penyanyi cantik nan berbakat Tiara Andini merilis debut album penuhnya yang diberi judul sama dengan namanya, Tiara Andini. Sekaligus menjadi hari yang indah tak hanya bagi Tiara Andini, tapi juga bagi Mootiara (sebutan fans Tiara Andini) dan publik Indonesia dengan hadirnya sebuah album yang begitu dinantikan dari penyanyi muda bersinar yang satu ini.
 
Dua hari sebelum album perdana Tiara Andini dirilis, Tiara sudah memberikan kejutan dan membanggakan para penggemarnya dengan keberhasilanya terpilih sebagai Spotify EQUAL Artist Indonesia untuk bulan Desember yang menjadikan wajah Tiara Andini terpampang di billboard New York’s Times Square, untuk merepresentasikan Indonesia.
 
Di album perdana Tiara Andini ini, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menggaet beberapa musisi dan pencipta hits kenamaan. Sebut saja Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.  Berisikan delapan lagu, lima diantaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya berjudul; Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan. Sementara, tiga lagu tambahan lainnya berjudul; Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia.
 
Menjadi Dia diciptakan oleh Arsy Widianto, diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut. Sedangkan lagu Merasa Indah hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Untuk lagu terakhir, Janji Setia diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.
 
“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” ujar Tiara Andini tentang album perdana yang baru saja dirilisnya ini.
 
Tiara menambahkan, kalau album ini menjadi buah dari perjuangannya bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup, dan ia sangat bersyukur atas itu, dengan harapan album ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat yang mendengar.
 
“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian,” harapnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait