Henry Cavill Tanggapi Rumor Sebagai Penerus James Bond Setelah Keluarnya Daniel Craig

Indra Kurniawan Selasa, 21 Desember 2021 14:30:13
Henry Cavill (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Cavill santer disebut penerus James Bond berikutnya setelah Daniel Craig memutuskan hengkang. Dalam wawancara dengan Sunday Times, melalui ET Canada, aktor 38 tahun bersedia menanggapi beberapa rumor James Bond.  

Henry Cavill mengatakan waktu yang akan menjawab apakah rumor tersebut benar atau tidak. Mengenai kemungkinan dia memainkan peran James Bond, Henry Cavill mengatakan produser bisa jadi mungkin mempertimbangkan sosok yang lebih muda darinya. 

"Mungkin mereka bahkan akan mencari yang lebih muda, seperti mereka mempertimbangkan dengan saya ketika itu tergantung pada saya dan Daniel," jelas bintang The Witcher. 

Ditanya apakah dia sudah menonton James Bond: No Time To Die, Henry Cavill dengan jujur menjawab belum punya waktu untuk menontonnya. Cavill juga mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk menulis peran James Bond jika diberi kesempatan. 

"Pada tahap ini, semuanya masih mengawang-awang. Kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi ya, saya ingin bermain Bond, itu akan sangat, sangat menarik," kata aktor tampan, melalui ET Canada.

Henry Cavill telah berulang kali ditanyai oleh penggemar mengenai kemungkinan dia akan menulis peran James Bond, bahkan saat Daniel Craig menjadi bagian dari film waralaba tersebut.  Dalam wawancara dengan GQ pada 2020, ia berkata,  jika ditawari peran itu, tidak perlu waktu lama untuk meyakinkannya untuk mengambil kesempatan itu.

“Jika Barbara (Broccoli) dan Mike (Michael G. Wilson) tertarik dengan itu, saya pasti akan mengambil kesempatan itu,” kata Cavil sebelumnya.

Nama Henry Cavill melambung usai memerankan Superman dan Clark Kent. Aksinya menyelamatkan manusia di muka bumi menuai pujian para penonton. Henry menegaskan ingin kembali menjadi Superman di masa mendatang, meski kans tersebut kecil. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore