Ingat Almarhum Ayah, Sissy Priscillia Menangis saat Pemutaran Perdana Filmnya

Ari Kurniawan | 23 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film "Backstage" yang dibintangi kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla bakal hadir di seluruh bioskop Indonesiamulai 30 Desember 2021. Penayangan film produksi Paragon Pictures ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. 

Bagi Sissy Priscillia, pemutaran film ini sangat emosional. Aktris yang pertama kali dikenal lewat aktingnya di film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu bahkan tak kuasa menahan air matanya saat salah satu rekan almarhum ayahnya memuji film yang ia mainkan. 

"Sebelum masuk ke dalam, aku sempat ketemu langsung sama kerabat baiknya papa, rekan media juga. Dia meluk aku dan bilang 'Sissy filmnya bagus sekali, Sissy dan Sasha (sapaan Vanesha) bagus banget’. Kami say thank you," cerita Sissy Priscillia, di sela press screening film Backstage, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/12). 

"Sampai teman papa bilang, 'papa pasti bangga banget', dan menurut gue itu membuat satu perasaan yang sekarang lagi sensitif banget nih. Lagi  benar-benar excited banget ini very sentimental aja untuk kami," lanjutnya.

Dalam hati, Sissy Priscillia memiliki harapan film tersebut bisa disaksikan almarhum ayahnya. Sissy yakin, sang ayah akan sangat bangga melihat dirinya dan Vanesha Prescilla bermain di film yang sama. 

"Kami berharap papa ada dan bisa menyaksikan film ini. Tapi karena itu tidak bisa terjadi dan dengan Om tadi ngomong itu membuat hati kami bergetar," tutur Sissy Priscillia.

Selain Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, film Backstage juga dibintangi Achmad Megantara, Karina Swandai, Verdi Solaiman, Aulia Sarah, dan Ferry Salim.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait