Titi Kamal Merinding, Syuting Film "Makmum 2" Ada Pemain yang Kesurupan

Supriyanto | 25 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal kembali membintangi film horor berjudul Makmum 2 yang akan tayang dibioskop mulai 30 Desember 2021 mendatang. Titi mengungkap, selama proses syuting film yang diadaptasi dari cerita rakyat itu ada beberapa kejadian tak wajar.

Salah satu kejadian yang membuat semua kru merinding adalah saat salah satu figuran berbicara sendiri dengan bahasa aneh diduga kerasukan. Kajadian tersebut pada pukul 02.00 WIB dini hari. Karena bikin pakin, proses syuting sempat dihentikan sementara.

"Kita sempat dengar waktu itu teman extras yang cewek, dia kayak kemasukan gitu. Kita juga kaget, itu agak pagi sih jam-jam 2. Jadi kita harus ditenangin dulu orangnya," ungkap Titi Kamal usai screening film Makmum 2 di Epicemtrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (23/12) malam.

Untungnya peristiwa tersebut bisa ditanggulangi. Proses syuting pun dilanjutkan meski beberapa kru ada yang merasa ketakutan.

"Tapi ya alhamdulillah bisa berjalan lancar, alhamdulillah kita nggak apa-apa cuma teman extras yang kena," sambungnya.

Ibu dua anak itu tidak memungkiri ada rasa khawatir dirinya bakal diganggu mahluk halus.  Namun Titi Kamal mencoba meyakinkan dirinya akan baik-baik saja selama datang dengan niat dan tujuan baik di kawasan terpencil di Sukabumi tersebut.

"Sempat takut tapi kita selalu bismillah-bismillah, maksudnya kita niat baik aja lah. Kita percaya di sini memang kita mumpang di tempat mereka tapi kita niat baik aja untuk kerja," pungkas Titi Kamal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait