Makmum 2 Tayang 30 Desember 2021, Titi Kamal Dipasangkan dengan Samuel Rizal

Supriyanto | 25 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Makmum pertama hingga meraih rekor MURI sebagai film Indonesia yang paling laris di Malaysia sepanjang 2018-2019, rumah produksi Dee Company dan Blue Water Film kembali menggarap sekuel Makmum 2 yang tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021 mendatang.

Titi Kamal kembali dipercaya untuk membintangi film yang diadaptasi dari cerita rakyat tersebut. Di Makmum 2, Titi dipasangkan dengan Samuel Rizal dan Marcella Zalianty.

Sutradara Makmum 2, Guntur Soeharjanto, menyebutkan untuk sekuel ceritanya lebih kompleks terkait kehidupan Rini yang diperankan Titi Kamal. Ia juga mengatakan bahwa adrenalin horornya juga lebih intens dengan menyajikan banyak ketegangan.

Titi Kamal menyebut Makmum 2 lebih mendebarkan bahkan semua pemain sangat profesional demi menyuguhkan karya terbaik. Meski senang mendapat peran utama, Titi Kamal  mengaku terbebani dengan kesuksesan Makmum pertama. Ia hawatir Makmum 2 tak sesukses yang pertama melihat penayangan dilakukan di masa pandemi Covid-19.

"Soal terbebani atau enggak, pasti ya. Karena yang pertama di Malaysia dan negara lain dapat apresiasi, promosi juga bisa leluasa dan gencar. Untuk yang sekarang kan ada pandemi jadinya kepikiran ini gimana nih," ungkap Titi Kamal usai screening film Makmjm 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (23/12).

Dheeraj Kalwani selaku Produser Dee Company juga tudak hisa menjanjikan Makmum 2 sesukses sebelumnya. Hal tersebut lantaran melihat kondisi Malaysia masih pademi.

"Belum bisa ya (ekspektasi ke luar), bioskop di sana (Malaysia) belum ketahuan gimana dan badai pandemi masih ada di sana. Tapi kaki tetap mainkan tanggal 30 Desember di Malaysia juga," jelas Dheeraj.

Tapi di sisi lain Titi Kamal tak berkecil hati. Ia tetap menyakini Makmum 2 dapat menyusul kesuksesan Makmum pertama meski tayang di tengah pandemi.

"Ini ada waktu lebih untuk post production 30 hari itu sih bedanya. Aku yakin sih ini akan jadi produksi yang keren banget ya," pungkas Titi Kamal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait