Setelah Puluhan Tahun Berkarya, Coldplay Rilis Bakal Lagu Terakhir pada 2025

Redaksi | 26 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini Chris Martin, vokalis dari Coldplay mengungkapkan akan merilis lagu terakhir pada tahun 2025 mendatang.

Dilansir dari Poeple, Chris wawancara dengan BBC, "Rekor tepat terakhir kami akan keluar pada tahun 2025 dan setelah itu saya pikir kami hanya akan melakukan tur," kata Chris.

Beberapa tahun mendatang tampaknya akan menjadi tahun-tahun terakhir Colplay merilis beberapa musik atau album.

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan pada Jo Whiley di BBC Radio 2 sudah mempersiapkan rekaman terakhir untuk 2025 mendatang. Setelah tahun 2025, Coldplay hanya akan melakukan tur saja.

"Mungkin kami akan melakukan beberapa hal kolaboratif, tetapi katalog Coldplay, seolah-olah, selesai saat itu," tambahnya.

Pada tahun 2000, album pertama mereka yang membuat Coldplay menjadi bintang yaitu album Parachutes dengan single yang berjudul "Yellow". Setelah puluhan tahun berkarir, Coldplay telah menikmati karir merekat setelah mengumpulkan 30 nominasi Grammy.

Baru-baru ini, grup band ini merilis album kesembilan pada bulan Oktober yaitu Music of the Spheres yang berkolaborasi dengan beberapa bintang. Penyanyi bintang tersebut seperti Selena Gomez, We Are King, Jacob Collier, dan BTS.

Selain itu, untuk mendukung album Music of the Spheres, Coldplay akan melakukan tur. Ini merupakan tur pertama setelah tolur A Head Full of Dreams pada 2016 dan 2017.

(Alivia Sekar)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait