Ramaikan Natal dengan Berbagi Kebahagiaan, Dokter Bedah Fransiska Durand Rilis Lagu Cerita Natal

Supriyanto | 25 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fransiska Durand mewarnai industri musik Tanah Air dengan merilis lagu reliji Cerita Natal yang diciptakan sendiri selama hampir dua bulan. Wanita yang berprofesi sebagai dokter bedah di RS Mayapada di kawasan Jakarta Selatan itu memanfaatkan momen perayaan natal untuk membawa kebahagiaan kepada sesama.

Lagu tersebut menyampaikan pesan sederhana penuh makna di hari natal. Fransiska Durant ingin perayaan natal harus dilalui dengan kebahagiaan meski sederhana.

"Lagu ini menceritakan tentang apa yang kita lakukan saat Natal. Kalau couple mungkin spending Christmas bareng pasangan, kalau sama keluarga ya family dinner, sharing kado, dan bikin pohon Natal. Bisa juga bikin charity, bantu anak yatim. Yang penting, making everybody happy-lah,” ujar Fransiska Durand kepada wartawan belum lama ini.

Fransiska Durant meramu musik roots pop di lagu Cerita Natal dengan instrumen gitar, bass, drum, dan piano. Dalam proses penulisan lagu Cerita Natal, wanita kelahiran Pontianak itu dibantu oleh Gregorius Vino yang dipercaya untuk mengerjakan nada dan aransemen lagu. 

Lagu Cerita Natal kemudian di mixing dan dilakukan mastering di ALS Recording Studio. Video klip lagu Cerita Natal juga dikemas menarik dengan kehangatan dari berbagai kegiatan yang biasa dilakukan saat momen Natal. Proses syutingnya sendiri dilakukan dalam dua scene, di rumah dan kafe.

Fransiska Durand berharap agar Cerita Natal senantiasa dapat menjadi lagu penghangat momen Natal tiap tahunnya. Bisa menghadirkan keceriaan dan kegembiraan bagi semua orang.

“Berharap supaya Cerita Natal ini bisa membawa suasana Christmas makin kerasa di Indonesia. Bisa bikin semua orang happy, dan tiap tahun bisa diputer lagi, happy lagi!” pungkas Fransiska Durand.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait