The Apprentice: Edisi ONE Championship Siap Sapa Pencinta Reality Show Tahun 2022

Redaksi | 26 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ONE Championship mengumumkan acara televisi reality show mengenai bisnis The Apprentice: Edisi ONE Championship yang akan tayang perdana di Netflix, kuartal pertama 2022. Program seru ini dijadwalkan akan tayang di lebih dari 150 negara di dunia. Chairman sekaligus CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, menjelaskan bahwa musim pertama The Apprentice: Edisi ONE Championship beroleh respons hangat di Asia. Kini saatnya dunia menyaksikan tayangan yang unik dalam sejarah program layar kaca The Apprentice.

“Atas nama ONE Championship, saya merasa terhormat berkat semua dukungan yang kami terima terhadap tayangan ini. Saya sangat bersemangat mempersembahkannya kepada pemirsa di seluruh dunia,” kata Chatri lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. The Apprentice salah satu program TV realita terbesar dalam sejarah. Ia menilai keahlian bisnis para kandidat yang berkompetisi memperebutkan tawaran pekerjaan langsung di bawah CEO yang sangat berpengaruh. Musim pertama ini terdiri 13 episode.  

Sementara itu, The Apprentice: ONE Championship edition baru-baru ini menerima dua penghargaan sekaligus di ajang Asian Academy Creative Awards 2021. Ia memenangkan kategori Best Non-Scripted Entertainment (Program Hiburan Tanpa Skrip Terbaik) dan Best Adaptation of an Existing Format (Adaptasi Terbaik dari Program TV yang Sudah Ada). Program yang diluncurkan di Asia awal 2021 ini merangkul sekitar 4 juta penonton pada saat tayang perdana, mengalahkan sejumlah acara bergengsi lainnya.

Walhasil The Apprentice: ONE Champions menjadi program televisi paling ditonton tahun 2021 dalam musim perdananya di Asia menurut broadcast reach-nya. Melansir data dari Nielsen, IMDA, dan Kantar, program ini memperoleh angka capaian komulatif sebanyak 30 juta dan rata-rata penonton mencapai 3,5 juta per episode.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait