Beradegan Mesra dengan Slamet Raharjo, Ira Wibowo: Ini Kesempatan Langka

Ari Kurniawan Rabu, 29 Desember 2021 08:30:21
Ira Wibowo ikut ambil bagian dalam film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ira Wibowo ikut ambil bagian dalam film "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga". Di film ini, Ira mendapat banyak pengalaman baru. 

Selain harus menari, kesan berbeda juga didapat Ira Wibowo lewat adegan-adegan yang ia lalui bersama Slamet Raharjo. Layaknya orang yang sedang jatuh cinta, Ira menjalani cukup banyak adegan mesra dengan aktor senior tersebut. 

"Itu salah satu ke istimewanya Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Biasanya yang di bawa anak muda yang jatuh cinta, ternyata cinta itu bukan hanya milik generasi muda. Tapi yang sudah setengah baya pun masih boleh merasakan cinta," ungkap Ira Wibowo, saat jumpa pers film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/12). 

Beradegan mesra di usia yang tidak lagi muda, Ira Wibowo merasa sangat tertantang. Aktris 54 tahun itupun tak memungkiri ada rasa gugup. Beruntung, ia berhadapan dengan aktor kawakan yang bisa membuat lawan mainnya merasa nyaman. 

"Ini kesempatan langka walaupun jalaninnya juga deg-degan. Tapi Mas Slamet juga saling percaya, menghargai jadi ketika melakukan adegan itu ya mengalir aja. Jadi nggak ada rasa canggung atau banyak mikir," cerita Ira Wibowo. 

Selain Ira Wibowo dan Slamet Raharjo, film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga juga dibintangi oleh Angga Yunanda dan Putri Marino. Film garapan sutradara Gina S. Noer ini bakal tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 6 Januari 2022.  


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore