Menyambut 2022 Tayang Lebih Lama Malam Ini, Ikatan Cinta Tuai Sindiran

Indra Kurniawan Jumat, 31 Desember 2021 13:00:13
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Menutup tahun 2021, MNC Pictures dan RCTI menayangkan sinetron Ikatan Cinta dengan durasi lebih lama dari biasanya. Dalam video pengumuman yang dibagikan di Instagram, tiga bintang utama mengajak penonton untuk menyaksikan Ikatan Cinta Spesial Malam Tahun Baru.

Dalam unggahan video tampak Surya Saputra (Surya) memangku Fara Shakila (Reyna) duduk di satu sofa bersama Amanda Manopo (Andini Kharisma Putri) dan Natasha Dewanti (Sarah). Surya mengaku senang Andin bisa menghabiskan malam tahun baru bersama ia dan mamanya. 

"Iya kan jarang sekali kita bisa kumpul keluarga kayak begini, kan sama-sama. Jadi enaknya kita ngapain sekarang," tanya Natasha Dewanti melihat ke arah Amanda Manopo. 

"Gimana kalau kita nonton Ikatan Cinta. Karena Spesial Malam Tahun Baru akan tayang lebih lama dari biasanya," kata Amanda. 

"Seru banget itu, Ndin," sahut Natasha Dewanti. 

Tidak disebutkan berapa lama durasi tayang Ikatan Cinta malam ini. Kabarnya sampai pergantian tahun dari 2021 ke 2022. Namun demikian, tak sedikit penggemar menyambut dingin penayangan lebih lama dari Ikatan Cinta. 

Percuma kata mereka tayang lebih lama kalau iklannya banyak dan ceritanya dibuat berputar-putar. "IC-nya 1 jam, iklannya 2 jam," sebut netizen di kolom komentar postingan pengumuman Ikatam Cinta tayang lebih lama di akun Instagram MNC Pictures.

"Gue udah lama banget enggak nonton sejak alurnya enggak karuan, udah malas banget," cetus netizen lain.

"Tayang lebih lama kalau isinya iklan doang kayak tahun lalu tak tinggal makan jagung ya min. Tonton aja sendiri," sindir netizen lain lagi.

Malam tahun baru 2020 RCTI menayangkan Ikatan Cinta lebih lama. Karena Covid-19 sedang ganas-ganasnya, banyak yang tidak bepergian sehingga Ikatan Cinta menuai berkah. Rating dan share membumbung tak dapat terkejar program-program stasiun tv lainnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore