Blake Shelton Ucapkan Perpisahan 2021 pada Gwen Stefani dan The Voice

Indra Kurniawan | 2 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blake Shelton mengucapkan selamat tinggal 2021 dengan kompilasi foto-foto epik. Pada Jumat (31/12) penyanyi country 45 tahun membagikan video kumpulan foto momen tahun 2021 di Instagram, yang diiringi lagu "Fire Up the Night".

Diberi judul, "2021 adalah satu untuk buku-buku.. Mari kita lihat apa yang kamu dapatkan 2022!!! Ayo!!!" yang ditulis di bagian caption, Shelton memulai klipnya dengan potret penuh kasih dari istri Gwen Stefani, mendaratkan ciuman manis di pipinya saat merayakan Thanksgiving pertama sebagai sepasang suami istri.

Sepanjang video, dia melihat kembali banyak momen besar lainnya di tahun 2021 — mulai dari musik hingga TV dan bahkan kehidupan cintanya sendiri. Coach The Voice memberi penghormatan kepada sesama bintang NBC-nya Kelly Clarkson, John Legend, dan Ariana Grande dengan foto berempat, bersama dengan anak-anak asuhannya dari Tim Blake.

Shelton juga membagikan gambar garis limun seltzer keras yang dia kerjakan dengan Smithworks dan tempat musik live Las Vegas yang akan datang, Ole Red.
Dia menyelesaikan kolase foto dari pernikahannya dengan Gwen Stefani pada Juli di peternakan mereka di Tishomingo, Oklahoma.

Postingan tersebut muncul hanya seminggu setelah Shelton dan Stefani merayakan Natal pertama mereka sebagai pasangan menikah. "Pemotongan tahunan kelima kubah pasta timpano," canda bintang country itu dengan pengikut istrinya. "Tuhan mendengar doa kami."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait