NET TV Hadirkan Drakor Romantis “While You Were Sleeping” Dan “Birth Of A Beauty” 

Redaksi | 3 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET kembali menghadirkan drama korea (drakor) terbaik. Kali ini, ada drakor bergenre romantis yang diperankan Lee Jong Suk dan Bae Suzy, “While You Were Sleeping”.

Tayang mulai 29 Desember 2021, setiap hari, pada pukul 17.00 WIB. Selain itu, ada drakor bergenre romantis komedi “Birth of a Beauty” yang tayang mulai 3 Januari 2021, setiap hari, pada pukul 18.00 WIB.

Drakor “While You Were Sleeping” disutradarai oleh Oh Choong Hwan, yang telah menyutradarai drakor sukses “My Love From the Star”. Selain digarap sutradara hebat, cerita drakor ini ditulis Park Hye Ryun, yang sukses dengan drakor “Pinocchio”. Sementara drakor “Birth of a Beauty” pernah ditayangkan di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Singapura, Myanmar, Filipina, dan Vietnam, berkat ceritanya yang menarik.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), drakor “While You Were Sleeping” dan “Birth of a Beauty” punya daya tarik tersendiri. “Drakor “While You Were Sleeping menampilkan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, yang multitalenta dan punya banyak penggemar. Sementara drakor “Birth of a Beauty” punya kekuatan pada jalan cerita yang dikemas dengan apik. Semoga pemirsa televisi Indonesia bisa terhibur dengan tayangan ini,” jelas Yeni Anshar.

Drakor “While You Were Sleeping” berfokus pada kisah tiga orang dewasa yang mendapat kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi. Mereka adalah reporter Nam Hong Joo (Bae Suzy), jaksa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), dan polisi Han Woo Tak (Jung Hae In). Beberapa mimpi tersebut menunjukkan kejahatan yang harus diselidiki oleh Jae Chan dan yang lainnya memperlihatkan peristiwa malang yang akan terjadi. Merasa terganggu dengan mimpi itu, mereka berkolaborasi untuk mencegah mimpi buruk menjadi kenyataan.

Berkat drakor “While You Were Sleeping”, Lee Jong Suk dan Bae Suzy berhasil  membawa pulang berbagai penghargaan. Jong Suk mendapat Top Excellence Award, Actor in a Wednesday-Thursday Drama, Bae Suzy meraih Top Excellence Award, Actress in a Wednesday-Thursday Drama dari 25th SBS Drama Awards 2017. Di ajang penghargaan yang sama, Jong Suk dan Bae Suzy dinobatkan sebagai Best Couple.

Sementara itu, drakor “Birth of a Beauty” bercerita tentang Sa Geum Ran (Han Ye Seul/ Ha Jae Sook), wanita kelebihan berat badan yang menikah dengan pria dari keluarga kaya, Lee Kang Joon (Jung Gyu Woon). Geum Ran menemukan suaminya menjalin hubungan dengan pembawa acara terkenal Gyo Chae Yeon (Wang Ji Hye). Saat berkonflik dengan suaminya, Geum Ran mengalami kecelakaan mobil.

Semua orang beranggapan Geum Ran telah meninggal, namun ternyata masih hidup. Untuk membalas dendam, Geum Ran meminta Han Tae Hee (Joo Sang Wook), seorang dokter bedah plastik di acara televisi Change, untuk mengubahnya. Setelah penurunan berat badan dan operasi, Geum Ran berubah menjadi wanita cantik dan memanggil dirinya Sara.

Drakor “Birth of Beauty” rupanya sukses menjadi jembatan bagi Han Ye Seul untuk mendapat berbagai penghargaan. Dari SBS Drama Awards 2014, Ye Seul meraih Excellence Award, Actress in a Drama Special, Top 10 Stars, dan Best Couple Award bersama Joo Sang Wook. Selain itu, Ye Seul juga dinobatkan sebagai Best Global Actress dari 15th Hwajeong Awards 2015.

Selain menghadirkan drakor bergenre romantis, NET juga menayangkan drakor bergenre aksi berjudul “Taxi Driver” yang hadir mulai 25 Desember 2021, setiap hari, pukul 22.00 WIB. Drakor ini punya cerita yang seru lantaran diadaptasi dari Webtoon populer berjudul “The Deluxe Taxi” karya Lee Jae Jin.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait