Ton Chan Seyma Pakai Lamborghini untuk Membawa Rumput di Kamboja

Redaksi | 4 Januari 2022 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lamborghini adalah salah satu merek mobil paling mewah di dunia dan banyak dianggap sebagai simbol status kekayaan. Namun baru-baru ini malah digunakan untuk membawa rumput bagi ternak sapi di Kamboja.

Ya, kejadian ini benar terjadi, tapi di video musik “Lambo Toy”, dinyanyikan oleh penyanyi muda yang sedang naik daun di TikTok, Ton Chan Seyma. 

Lagu “Lambo Toy” berkisah tentang seorang perempuan muda yang sangat menyukai Lamborghini dan hanya mencari cinta dari laki-laki yang memiliki mobil Lamborghini.

Semakin bagus Lamborghini yang dimiliki sang kekasih, semakin ia mencintainya. Sang perempuan juga menganggap Lamborghini sebagai mainannya, yang bisa ia gunakan untuk apapun, termasuk membawa rumput untuk makanan sapi.

Produser dari lagu ini, CAM-POP Galaxy Navatra, banyak menggunakan mobil dan barang mewah dalam video-video musik yang diproduksinya, termasuk Lamborghini seri Huracan yang tampil di lagu “Lambo Toy”.

Ton Chan Seyma, penyanyi muda nan cantik dari Kamboja yang namanya semakin meroket secara internasional sejak merilis lagu “Are You Ok?" beberapa waktu lalu, merasa sangat puas dengan video musik “Lambo Toy” yang unik, segar, dan juga lucu. 

Sampai saat ini, raihan lagu “Lambo Toy” sudah dilhat 17 juta views hanya dalam tempo 1 minggu. dan dapat dilihat di https://youtu.be/C48PoLGQfmk.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait