Selena Gomez Tak Sabar Menyambut Ulang Tahun ke-30: Saya Sudah Berhenti Peduli Apa Kata Orang

Indra Kurniawan Kamis, 6 Januari 2022 11:30:24
Selena Gomez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez tampaknya tak sabar menanti ulang tahun ke-30. Dalam wawancara bersama Andy Samberg, lawan mainnya di Hotel Transylvania: Transformania, untuk People edisi minggu ini, Gomez, yang berulang tahun pada 22 Juli, berbicara tentang betapa bersemangatnya dia menyambut dekade baru.

"Saya suka tumbuh dewasa," ujar Gomez dilansir dari People.

"Ketika saya masih muda, saya takut akan hal itu, dan saya pikir sekarang hidup saya akan terlihat sangat berbeda. Tapi sekarang saya seperti, 'Wow, ini bukan yang saya harapkan, dan saya sangat senang.' Saya sudah berhenti peduli tentang apa yang orang katakan, dan itu luar biasa," dia menambahkan.

Selena Gomez (Depositphotos)
Selena Gomez (Depositphotos)

Namun, selain hari ulang tahunnya, Gomez memiliki banyak hal yang dinanti-nantikan tahun ini, termasuk perilisan Hotel Transylvania: Transformania, film keempat dan terakhir dalam franchise animasi, di Amazon pada 14 Januari.

Setelah satu dekade memerankan putri vampir Count Dracula, Mavis, Selena Gomez menggambarkan kepergiannya sebagai pahit dan manis. Menurutnya dalam kurun sepuluh tahun banyak yang telah berubah darinya, terutama dalam hal lebih baik.

"Saya sedikit sedih," aku mantan Justin Bieber. "Tapi kami bersenang-senang. Saya berusia 20 tahun ketika kami membuat film pertama, dan sekarang saya akan berusia 30 tahun, jadi ini cukup liar. Banyak yang telah berubah bagi saya dalam banyak hal baik," lanjutnya.

Salah satu perubahan Gomez adalah kemampuannya untuk memproklamirkan dirinya sebagai nomine Grammy Awards ke-64. Cewek berbibir sensual ini dinominasikan dalam kategori album pop latin terbaik untuk albumnya Revelación.

Gomez, yang saat ini sedang mengerjakan album studio berikutnya, mengakui bahwa nominasi tersebut telah membuatnya lebih gugup seputar musik barunya. Namun itu juga membuatnya lebih bersemangat lagi untuk berkarya. 

Selena Gomez (Depositphotos)
Selena Gomez (Depositphotos)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore