Terungkap, Alasan Pangeran Harry - Meghan Markle Selalu Bergandengan Tangan di Depan Umum

Binsar Hutapea Kamis, 6 Januari 2022 11:00:26
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Menunjukkan kemesraan di depan umum bukanlah sesuatu yang sering dilakukan anggota Kerajaan Inggris. Namun hal itu tak berlaku untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sejak berkencan hingga menikah, keduanya selalu terlihat bergandeng tangan ketika tampil di depan publik.

Pakar bahasa tubuh dan astrolog Inbaal Honigman punya penjelasan kenapa Meghan dan Harry selalu berpegangan tangan di depan umum. “Melihat Harry dan Meghan Meghan, mereka pasti sedang jatuh cinta. Usia pernikahan mereka belum lama, dan masih memiliki bayi, yang merupakan tahap hubungan yang sangat penuh cinta. Jadi jika keduanya bergandengan tangan terus-menerus, berpelukan, bersandar satu sama lain, itu merupakan tampilan kasih sayang, yang pasti asli dan bukan untuk kamera, ” kata Honigman kepada Express.

Dia lalu menjelaskan hubungan keduanya dari sisi astrologi. “Leo (Meghan) yang emosional bersandar pada Virgo (Harry) yang stabil, persis seperti yang Anda harapkan dari zodiak tersebut. Mata mereka umumnya saling memandang, atau ke arah yang sama … hampir," ujarnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

"Mereka sinkron, tetapi tidak sepenuhnya sinkron. Mereka cenderung berdebat kemudian berbaikan. Hubungan mereka tidak sepenuhnya mulus, tetapi mereka berdua cukup dewasa untuk mengetahui bahwa setiap masalah memiliki solusi, dan setiap pertengkaran dapat diselesaikan dengan cinta dan kasih sayang,” lanjut Honigman.

Hal lain yang Honigman tangkap adalah bahwa ekspresi wajah keduanya selalu otentik. "Ekspresi mereka selalu lengkap — mata tersenyum dengan mulut tersenyum, wajah prihatin dengan alis berkerut, wajah serius. Mereka tidak menampilkan wajah palsu, tetapi mereka tidak selalu 100 persen selalu sepakat satu sama lain. Mereka saling mengenal dengan baik, tetapi tidak ingin mengubah satu sama lain, yang sebenarnya merupakan pertanda hubungan yang sehat,” pungkasnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore