Ciuman Pertama Jadi Motivasi Kylie Jenner sebagai Milyuner Muda

Supriyanto | 6 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner memiliki penghasilan besar hingga masuk dalam jajaran miliarder muda majalah Forbes. Bahkan Kim Kardashian yang kebih populer di jajaran sosialita juga masih berada di bawahnya.

Kesuksesan Kylie Jenner berkat bisnis produk kecantikan yang dijalaninya. Dalam wawancaranya bersama Andy Cohen, Kylie mengaku tidak pernah membayangkan menjadi milyurner muda.

Kylje Jenner mengungkap, awalnya ia hanya ingin menutupi rasa mindernya itu karena memiliki bibir yang tipis. “Aku punya bibir yang kecil sekali dan aku baru menyadarinya saat melakukan ciuman pertama dan seorang pria berkata padaku,’Kau sangat baik dalam berciuman tapi sayangnya bibirmu sangat kecil,’” ungkap Kylie Jenner.

Namun siapa sangka, kesan ciuman pertama memotivasinya untuk lebih percaya diri dan memutuskan untuk membuat produk kecantikan yang bisa membangu wanita dengan bibir tipis.

“Sejak saat itu aku merasa tak percaya diri dan aku pun menjadi terobsesi dengan makeup karena aku akan memoles garis bibirku,” jelas Kylie Jenner.

Pada tahun 2020, Kylie dinobatkan menjadi selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia. Dalam catatan majalah Forbes, adik Kendall Jenner ini berhasil mengantongi pemasukan dalam jumlah yang fantastis pada 2020. Bayarannya untuk tahun ini ditaksir mencapai US$ 590 juta atau sekitar Rp 8,3 triliun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait