Elly Sugigi Diramal Bisa Lebih Sukses dalam Pekerjaan di 2022, Ini Syaratnya

RIK Jumat, 7 Januari 2022 05:00:07
Elly Sugigi - Aher. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Elly Sugigi dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Sempat menjadi koordinator penonton bayaran beberapa program TV, ia perlahan sukses menjadi publik figur berkat kerja kerasnya. Tahun 2022 pun Elly Sugigi diramalkan bisa melanjutkan kesuksesannya.

Hal itu terungkap dalam program Tabloidbintang bertajuk Pojok Ramalan. Elly Sugigi bersama sang suami diramal tentang banyak hal dalam kehidupan mereka oleh Koko sebagai pembaca kartu tarot.

Dari apa yang didapatnya, Koko melihat usaha Mpok Elly dan suaminya, Aher yang sudah dijalankan sejak tahun 2021 bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus di tahun ini. Terlebih, pasangan yang sudah menikah sekitar satu tahun itu pun disebut saling support satu sama lain.

Elly Sugigi - Aher. (Markuat/tabloidbintang.com)
Elly Sugigi - Aher. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Kesimpulan tahun 2021 itu sebetulnya tahun ini tuh tahun awal untuk memulai sesuatu, khususnya usaha. Segala sesuatu yang sifatnya menghasilkan income dimulai di tahun ini, tahun ini bagus untuk kalian karena benar-benar mantep. Keberuntungan itu tidak ada, yang ada itu kerja keras dan kalian udah membuktikan kerja keras itu. Supportnya kerasa banget dan itu bisa membantah segala sesuatu tergantung keberuntungan, buat kalian itu kerja keras," kata Koko.

"Tahun 2022 kalian harus tetap bekerja keras karena ada beberapa usaha yang baru mulai akan kelihatan, jadi memang harus tetap menjaga, ritme kerjanya harus tetep dijaga karena baru kelihatan (keberhasilannya)," lanjutnya.

Meski demikian, Koko pun mewanti-wanti Elly Sugigi tentang beberapa hal yang harus diperbaiki untuk bisa mendapatkan keberhasilan yang dimaksud. Salah satunya yaitu lebih taat dalam beribadah pada Tuhan.

Elly Sugigi - Aher. (Markuat/tabloidbintang.com)
Elly Sugigi - Aher. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Ketika manusia udah berupaya, tetep ada faktor X penentu keberhasilan. Kalau saya sih ngeliat bahwa coba lebih dekat lagi sama Allah, karena itu penentunya. Biarpun kalian kerja keras kalau tanpa Ridho, itu akan beda. Ada faktor sejagonya kita bisnis tanpa ada faktor X itu nggak akan jadi apa-apa," katanya.

"Bener. Semua kan dari Allah. Itu (sholat) aku akuin masih bolong-bolong, kita akuin," timpal Elly Sugigi kemudian.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore