Main Film Dear Nathan: Thank You Salma, Sani Fahreza Siap Dibenci Perempuan

Supriyanto Jumat, 7 Januari 2022 19:00:06
Sani Fahreza

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam trilogi film Dear Nathan: Thank You Salma  terselip pesan moral soal sikap wanita dalam menghadapi kasus pelecehan seksual khususnya bagi korban agar berani bersuara. 

Selain berisi drama percintaan remaja, film Dear Nathan: Thank You Salma yang diputar mulai 13 Januari 2022 mendatang juga menceritakan perjuangan mahasiswi bernama Zanna yang diperankan Indah Permatasari korban dari pelecehan yang dilakukan oleh Rio dimainkan oleh aktor pendatang baru, Sani Fahreza.

Sani mengaku Dear Nathan: Thank You Salma adalah film layar lebar perdananya yang digarap pada 2019 lalu. Sebagai aktor yang memerankan sosok pelaku pelecehan seksual, ia pun siap menerima konsekwensinya jika sampai dibenci perempuan.

"Siap nggak siap ya terima ajah karena kan ini udah konsekuensiny bermain film mendapat peran seperti ini. Mau dicaci mau dimaki ya udah gapapa," kata Sani Fahreza di screening film Dear Nathan: Thank You Selma, XXI Epicentrum, Kuningan,  Jakarta Selatan, Kamis (6/1).

Meski demikian, Sani Fahreza mengaku bangga dan senang bisa terlibat dalam Dear Nathan. Apalagi film yang didlmainkan bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawless memiliki banyak penggemar.

"Bangga banget bisa bermain dan terlibat di Dear Nathan, waktu baca skripnya langsung terima aja karena menarik," terang Sani Fahreza.

"Dan untuk memperdalami karakternya juga cukup mudah karena dibantu juga oleh coach aktingnya, terus juga temen-temen semuanya membantu untuk adegan yang lumayan berat," ungkap Sani.

Film Dear Nathan: Thank You Salma jadi penutup dalam trilogy film Dear Nathan yang diangkat dari novel dengan judul serupa.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore