Rina Nose Siap Memandu Program “Ms. Queen Show” NET TV

Redaksi | 9 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET kembali hadirkan program produksi terbaru untuk menghibur pemirsa Indonesia. Pembawa acara sekaligus komedian Rina Nose akan tampil di program variety show bertajuk “Ms. Queen Show”, yang tayang mulai 10 Januari 2022, setiap Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB. Rina Nose yang menjadi ratu atau Ms. Queen di program ini, ditemani oleh dua ajudannya, Gilang Dirga dan Rizky Inggar.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), “Ms. Queen Show” adalah program interaktif yang menghibur dan memiliki nilai untuk pemirsa. “Program ‘Ms. Queen Show’ dikemas dengan unik, mulai dari konsep acara hingga host yang membawakannya. Karakter Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar yang punya kemampuan impersonate, membuat program ini semakin seru. Semoga pemirsa Indonesia bisa menerima program ini dengan baik,” jelas Sambodo.

Ada banyak keseruan yang dihadirkan di program “Ms. Queen Show”, mulai dari bintang tamu yang sedang viral untuk diajak berbincang hingga menampilkan berbagai hal lucu dengan berinteraksi bersama penonton di rumah melalui Zoom atau video call. Program ini juga memperlihatkan tempat-tempat yang populer dan unik, seperti tempat hangout atau kuliner. Tak hanya sampai di situ, pemilik tempat tersebut pun diundang ke program ini. 

“Kita undang bintang tamunya bukan cuma artis, tapi orang biasa juga yang viral, itu jadi pembeda dari program variety show lain. Di sini, kita menganggap nama besar bukan cuma dari artis, tapi dari orang biasa yang terkenal karena kesuksesannya, kegigihannya, keberhasilannya, hingga menjadi sesuatu dan pantas kita undang di ‘Ms. Queen Show’,” ujar Lastyono Adi Putro (Produser NET).

Program “Ms. Queen Show” semakin seru dengan adanya bagi-bagi rezeki untuk pemirsa di rumah. Untuk mendapatkan rezeki tersebut, pemirsa diberikan tantangan yang tak terduga melalui video call. Selain bagi-bagi rezeki, Ms. Queen juga sudah menyiapkan berbagai games seru yang bisa dilakukan bersama keluarga atau tim yang ada di rumah.

Masih ada berbagai keseruan yang akan dihadirkan dalam “Ms. Queen Show”, salah satunya adalah segmen pencarian bakat untuk anak-anak. Mereka yang punya berbagai bakat mulai dari menyanyi, menari, sulap, hingga bela diri, akan dinilai oleh Ms. Queen dan bintang tamu yang hadir sebagai juri.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait