Hanya 9 Jam Jadi Pemuncak Klasemen Serie A, Inter Milan Kembali Geser AC Milan

Indra Kurniawan Senin, 10 Januari 2022 07:30:22
Inter Milan kembali merebut tahta dari AC Milan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Inter Milan tampaknya tak rela singgasananya di klasemen sementara Serie A Liga Italia direbut tim sekota, AC Milan. Hanya 9 jam menjadi pemuncak, Inter Milan kembali merebut tahta dari AC Milan.

AC Milan yang bermain beberapa jam lebih dulu dari Inter Milan menduduki puncak klasemen usai mencukur tim tuan rumah Venezia tiga gol tanpa berbalas. Tiga gol kemenangan tim asuhan Stefano Pioli masing-masing dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic (2') dan brace Theo Hernández (48' dan 59').

Itu adalah kemenangan ke-15 dari 21 laga yang telah dimainkan AC Milan. Selang beberapa jam, Inter Milan kembali merebut singgasana dari AC Milan berkat kemenangan 2-1 atas tim tamu Lazio. Doa gol kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi masing-masing dicetak oleh Alessandro Bastoni (30') dan Milan Škriniar (67').

Dengan poin 49 Inter Milan memuncaki klasemen sementara, berselisih 1 poin dengan AC Milan yang turun ke posisi runner. Peringkat 3 hingga 6 berturut-turut dihuni Napoli (43) Atalanta (41), Juventus (38), dan Fiorentina (32).

Sementara itu, posisi 3 terbawah dihuni oleh Cagliari (13), Genoa (12), dan Salernitana (11). Cagliari baru akan memainkan laga pekan ke-21 melawan Bologna pada Rabu (12/1) dini hari. Di atas kertas, dengan kekuatan yang berimbang, laga tersebut diprediksi berakhir sama kuat alias imbang.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore