Rina Nose hingga Gilang Dirgal Hadir di Ms Gueen Show NET

Redaksi | 10 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET kembali menghadirkan program terbarunya bertajuk “Ms Queen Show”. Dalam variety show tersebut, tiga host komedian Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar akan tampil mengajak bintang tamu hits-nya berinteraksi hangat setiap pagi pukul 09.00 WIB, setiap Senin sampai Jumat mulai 10 Januari 2022. Selain membahas berbagai isu yang hangat, Ms Queen di NET juga akan mengajak pemirsanya berinteraksi dan melakukan perjalanan inspiratifnya ke berbagai lokasi populer.

Menurut Sambodo, Direktur Konten NET, “Ms. Queen Show” merupakan program interaktif NET terhangat  yang akan menghibur dan memberikan value untuk pemirsanya.  “Program ‘Ms. Queen Show’ dikemas secara berbeda menemani pagi pemirsa dengan menghadirkan kolaborasi unik trio host serba bisa Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar. Mereka akan berbagi keseruan bersama bintang tamunya, serta mengajak pemirsanya berinteraksi mendapatkan rizki dan inspirasi pagi bersama NET.  Semoga keseruan Ms Queen Show dapat menemani semangat  dan kehangatan pagi  pemirsa televisi Indonesia”, jelas Sambodo.

Ms Queen Show merupakan sebuah variety show yang menghadirkan trio host serba bisa Rizky Inggar, Rina Nose, dan Gilang Dirga. Ketiganya akan berinteraksi menghadirkan sejumlah bintang tamu yang sedang viral di masyarakat. Mereka juga mengajak pemirsanya mengunjungi sejumlah lokasi unik dan populer yang dapat menjadi inspirasi perjalanan bersama keluarga ataupun sahabatnya. Ketiga host Ms Queen Show juga akan  mengajak pemirsa untuk berinteraksi dengan berbagai tantangannya melalui video call ataupun zoom dalam acara tersebut.IS

“Kita undang bintang tamunya bukan cuma artis, tapi orang biasa juga yang viral, itu jadi pembeda dari program variety show lain. Di sini, kita menganggap nama besar bukan cuma dari artis, tapi dari orang biasa yang terkenal karena kesuksesannya, kegigihannya, keberhasilannya, hingga menjadi sesuatu dan pantas kita undang di ‘Ms. Queen Show’,” ujar Lastyono Adi Putro, Produser NET.

Ada banyak keseruan yang dihadirkan “Ms Queen” Rina Nose bersama kedua ajudannya Gilang Dirga dan Inggar yang justru kerap memunculkan kekonyolannya di tengah para bintang tamu maupun interaksi dengan pemirsanya. Kedua ajudannya justru kerap memancing bintang tamu Ms Queen saat berbincang sambil sarapan pagi atapun saat mengupas berbagai persoalan menarik dari  sang bintang tamu.  

Belum lagi aksi konyolnya saat  memerankan figur ahli dalam menghadapi curhatan interaktif dari pemirsanya. Keseruan lainnya juga terjadi dalam “Ms. Queen Show” saat segmen pencarian bakat untuk anak-anak. Ms. Queen dan bintang tamu yang hadir sebagai juri untuk mereka yang punya berbagai bakat mulai dari menyanyi, menari, sulap, hingga bela diri.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait