Komedian Bob Saget Meninggal Dunia, Si Kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen Ikut Berduka

Binsar Hutapea | 10 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen mengaku sangat sedih dengan kematian komedian Bob Saget. Adapun mereka pernah sama-sama membintangi serial Full House yang populer di era 1980-an.

“Bob adalah pria yang paling pengasih, penyayang, dan murah hati. Kami sangat sedih bahwa dia tidak lagi bersama kami, tetapi kami tahu bahwa dia akan terus berada di sisi kami untuk membimbing kami dengan penuh kasih seperti biasanya,” kata Mary-Kate dan Ashley dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Page Six. Mereka melanjutkan, “Kami memikirkan putri, istri, dan keluarganya dan mengirimkan belasungkawa kami.”

Si kembar Olsen beradu peran bersama Saget di Full House dari 1987 hingga 1995. Meskipun keduanya tidak terlibat dalam acara reboot Netflix Fuller House, Mary-Kate dan Ashley, keduanya berusia 35 tahun, terus berhubungan dengan Saget selama bertahun-tahun.

Page Six melaporkan pada 2016 bahwa Saget terlihat nongkrong dengan Ashley di pesta usai pemutaran perdana film Whiskey Tango Foxtrot. Kedua pendiri lini busana The Row juga memberikan dukungan untuk acara komedi Saget di Caroline's pada tahun 2009. Ashley kembali menunjukkan dukungan untuk Saget di acara amalnya pada tahun 2017.

Bob Saget ditemukan tewas di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando, pada Minggu (9/1) waktu setempat, menurut penegak hukum wilayah tersebut. Saget berusia 65 tahun ketika meninggal dunia.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait