Daftar Kekasih Jacqueline Fernandez Sebelum Mengencani Preman Sukesh Chandrashekar

Vallesca Souisa | 10 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Jacqueline Fernandez dua hari belakangan ini menjadi sorotan, lantaran foto mesranya bersama kekasih yang selama ini ditutupi tersebar. Nggak hanya sekedar tersebar, perhatian warganet tertuju pada bekas ciuman yang terpampang di lehernya, warna merah gelap, begitu menjadi perhatian.

Jacqueline Fernandez sendiri dikenal sebagai aktris Bollywood kelas A, yang berasal dari Sri Lanka. Ia lahir di Manam Bahrain, dan sempat menyabet gelar Miss Universe Sri Lanka pada 2006. Debutnya di dunia Bollywood adalah ketika ia beradu akting dengan aktor Ritesh Deshmukh pada 2009 di film Aladin. Di film itu juga dia bekerjasama dengan aktor senior Bollywood. Amitabh Bachchan dan Sanjay Dutt.

11 tahun sudah ia berkarier di Bollywood mencetak film-film besar seperti Kick, Race 2, Housefull Series, Dishoom, dan Judwaa 2. Di luar karyanya, kehidupan asmara Jacqueline memang selalu diikuti perwarta. Baru dengan Sukesh saja, Jacqueline menutup kisah asmaranya. Kalau bukan karena kasus pencucian uang dan penipuan yang dilakukan Sukesh, mungkin hubungannya belum terbongkar. Penggemar kaget, secantik Jacqueline mengencani Sukesh. Ini dia beberapa deretan pria yang pernah menjadi kekasih Jacqueline Fernandez.

Pangeran Hassan Bin Rashid Al Khalifa

Pernah diberitakan, kalau Jacqueline sempat menjadlin hubungan asmara dengan Pangeran Bahrain pada tahun 2009, yakni Sheikh Hassan Bin Rashid Al Khalifa. Hubungan ini berlangsung selama kurang lebih 3 tahun. Dan semasa film Aladdin, hubungannya dengan Pangeran Bahrain ini menjadi pusat perhatian.

Sutradara Film Bollywood Sajid Khan

Dalam film Housefull dan Housefull 2, sutradara terkenal Bollywood Sajid Khan memilih Jacqueline Fernendez sebagai bintang utamanya. Dikabarkan, sejak awal kenal dan bekerjasama, Sajid Khan jatuh cinta dan mengencani Jacqueline Fernandez cukup lama. Mereka suka terlihat bersama, bergandengan dalam berbagai acara besar di Bollywood. Katanya, karena sikap Sajid yang posesif-lah, yang membuat Jacqueline memilih menyudahi hubungannya dengan sang sutradara.

Salman Khan

Siapa yang tak mengenal Salman Khan? Aktor senior satu ini memang dikenal selalu menggandeng wanita cantik. Katrina Kaif, Aishwarya Rai, pernah menjadi kekasih. Pun demikian, sang aktor pernah mengencani Jacqueline Fernandez. Mereka jatuh cinta sewaktu syuting film Kick. Setelah putus pun, keduanya masih berhubungan baik.

Sidharth Malhotra

Di antara nama-nama beken yang pernah bersanding dengan Jacqueline Fernandez, adalah si ganteng Sidharth Malhotra, bintang Student of The Year yang pernah punya hubungan dekat dengan Jacqueline. Mereka menjadi “cute couple” karena dianggap sepadan, yang satu cantik, dan satunya lagi tampan. Sayangnya, hubungan ini Cuma sampai “dekat” saja, karena saat itu, Sidharth punya hubungan dengan Alia Bhatt.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait