Cover Lagu Program “Rt 5” NET TV Bisa Bawa Pulang Jutaan Rupiah

Redaksi | 11 Januari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET mengajak para talenta berbakat dalam bidang musik untuk mengasah kreativitasnya dengan menggelar lomba Cover Lagu RT 5 di Instagram @netmediatama dan @net_goodpeople. Periode pengiriman lomba cover lagu ini dilakukan mulai 20 Desember 2021 sampai 15 Januari 2022.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo (AVP Brand Communication NET), lomba Cover Lagu RT 5 ini sekaligus mengajak pemirsa Indonesia untuk menjadi bagian dari program RT 5 yang tayang di NET setiap Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB. “Program RT 5 tak hanya punya tayangan yang seru, tapi juga punya soundtrack yang keren. Semoga dengan adanya lomba ini, pemirsa bisa turut merasakan keceriaan di program ‘RT 5’,” ucap Nugroho Agung.

Ada total jutaan rupiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang lomba Cover Lagu RT 5. Untuk mengikuti lomba ini, peserta harus mengikuti akun Instagram @netmediatama @net_goodpeople dan @rt5_net. Kemudian, unggah video cover lagu RT 5 ke Instagram feed masing-masing dan isi caption dengan cerita singkat tentang video yang dibuat.

Di dalam caption, peserta juga harus mention Instagram @net_goodpeople @netmediatama dan @rt5_net, menggunakan hashtag #NETGoodPeople #RT5NET #CoverLaguRT5, serta tag 3 NET Good People yang ingin kamu ajak ikutan kompetisi ini.

Syarat lainnya adalah peserta diminta untuk membagikan unggahan lomba Cover Lagu RT 5 melalui fitur “add to story” atau “tambahkan ke story” pada Instagram story masing-masing. Peserta yang mengikuti lomba ini harus menggunakan akun Instagram asli dan tidak dikunci.

Peserta bisa membuat cover lagu RT 5 dengan gaya sendiri sekreatif mungkin sambil menggunakan alat musik sendiri atau instrumental lagu RT 5. Lomba ini juga bisa dilakukan secara individu maupun kelompok. 

“RT 5” merupakan sebuah program komedi yang mengambil setting lingkungan RT dan membahas isu-isu panas yang terjadi dalam kehidupan sosial sehari-hari dalam kacamata komedi dan parodi. Mula dari Cak Lontong, Rizky Inggar, Denny Chandra, Tarra Budiman, Adjis Doaibu, hingga Rigen siap berbagi canda tawa dalam program ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait