NET Gelar Lomba Cover Lagu Program Sketsa Komedi RT 5

Redaksi Rabu, 12 Januari 2022 01:00:10
RT 5 NET

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali semangat tahun baru 2022, NET mengajak pemirsanya untuk mengikuti lomba cover lagu tema dari program “RT5”. Tayangan sketsa komedi “RT5” menghadirkan Cak Lontong, Rizky, Inggar, Adjis Doa Ibu, Rigen dan beberapa komedian serta bintang tamunya setiap  Senin hingga Jum’at, pukul 22.00 WIB.  Pemirsa dalam mengirimkan cover lagu RT5 unik dan menariknya secara berkelompok maupun individual langsung melalui  Instagram @netmediatama dan @net_goodpeople hingga 15 Januari 2022.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communication NET, NET mengawali awal tahun 2022 dengan semangat kebersamaan dengan pemirsanya melalui  lomba menyanyikan cover soundtrack Lagu Program RT 5 yang tayang Senin sampai Jumat di NET. “Sketsa komedi RT5 di NET menyajikan berbagai cerita seru yang dekat dengan keseharian warga sehingga dapat menghibur sekaligus memberikan semangat inspiratif untuk pemirsanya. Lomba Cover lagu RT5 menjadi salahsatu upaya kami mengingatkan warga rukun tetangga (RT) dimanapun berada  untuk tetap semangat  menjaga  kekompokan dan kesehatan dengan penuh keceriaan di tahun 2022”, jelas Nugroho Agung Prasetyo.

Pemirsa dapat  mengikuti lomba cover lagu RT5 ini  dengan mengunggah keseruan dan keunikan nyanyiannya melalui akun Instagram @netmediatama @net_goodpeople dan @rt5_net. NET akan menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah untuk tiga hasil cover lagu terbaik  yang unik, menarik, dan seru sesuai tema sketsa RT5 yang menghadirkan wajah keseharian warga kampung urban. 

Video cover lagu RT 5 peserta dapat diunggah ke Instagram feed masing-masing dan isi caption dengan cerita singkat tentang video yang dibuat tersebut.  Di dalam caption, peserta juga harus mention Instagram @net_goodpeople @netmediatama dan @rt5_net, menggunakan hashtag #NETGoodPeople #RT5NET #CoverLaguRT5, serta tag 3 NET Good People yang ingin kamu ajak ikutan kompetisi ini.  Syarat lainnya adalah peserta diminta untuk membagikan unggahan lomba Cover Lagu RT 5 melalui fitur “add to story” atau “tambahkan ke story” pada Instagram story masing-masing. Peserta yang mengikuti lomba ini harus menggunakan akun Instagram asli dan tidak menguncinya.

Keseruan Cak Lontong dan Trio Tardulu (Tara, Adjis, Rigen) dalam sketsa komedi berjudul RT 5 di NET berhasil menjadi perhatian pemirsa NET setiap malam hari. Program “RT 5” merupakan sebuah program komedi yang mengambil setting lingkungan RT dan membahas isu-isu panas yang terjadi dalam kehidupan sosial sehari-hari dalam kacamata komedi dan parodi. Program tersebut juga  mengangkat berbagai cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat urban saat ini. Sketsa RT 5 diperkuat dengan tokoh Pak RT dari Cak Lontong, Bu RT Rizki Inggar, dan sejumlah pemuda karang taruna RT5  (komedian Rigen, Ajis Doa Ibu, Tarra Budiman) yang kerap membangun keseruan bersama  Nita Gunawan penjaga cafe kecil  yang cantik yang berada di  RT tersebut dan bintang tamunya. 

“Selain membangun ragam cerita sketsa lucu dan menarik yang dekat dengan keseharian masyarakat dari tim kreatif  NET, ‘RT 5’ juga menghadirkan bintang tamu sesuai kebutuhan ceritanya, sehingga chemistry-nya ditunggu pemirsa," ujar Produser NET, Moch. Boniex Nurwega.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore