2 Tahun Tertunda Akibat Pandemi, Film Horor Trah 7 Tayang 13 Januari 2022

Ari Kurniawan Rabu, 12 Januari 2022 02:00:02
Film Trah 7

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Trah 7 termasuk saah satu dari banyak film nasional yang terdampak pandemi. Tak tanggung-tanggung, akibat penutupan bioskop pada masa pembatasan sosial, film garapan sutradara Ferial Rahmany dan diproduseri Diana Limbong itu tertunda penayangannya hingga 2 tahun. 

Setelah melewati penantian yang cukup panjang, film Trah 7 akhirnya mendapatkan jadwal tayang. Film yang dibintangi Gary Iskak, Chantiq Schagerl, Erwin Cortez, Bambang Oeban, dan Surya R Kusumah itu akan hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Januari 2022.

"Penantian yang panjang buat saya telah berakhir. Sekarang saya sangat berbahagia, akhirnya bisa menggelar film ini untuk pecinta film Indonesia. Semoga bisa membahagiakan penonton," ujar Diana Limbong, usai Gala Premiere Trah 7 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/1). 

Diana Limbong, produser film Trah 7.
Diana Limbong, produser film Trah 7.

Trah 7 berkisah tentang Karyono, sosok yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Ia berhasil mendapatkan yang diinginkan, tapi nafsu justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Karyono dikutuk hingga tujuh turunan. Turunan ketujuhnya adalah Nico, mahasiswa playboy yang diperankan oleh Kevin Torsten.

Suatu ketika, ia mendatangi sebuah desa yang kebetulan menjadi lokasi tempat kutukan tersebut diturunkan.
“Trah 7 ini sering kita dengar sehari-hari ‘gue kutuk lu tujuh turunan’. Jadi dari situ saya terinspirasi untuk bikin film yang luar biasa ini,” ungkap Diana terkait inspirasi filmnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore