Kirsten Dunst Ungkap Belum Nonton Spider-Man: No Way Home: Saya Tahu Tobey Ada di Dalamnya

Indra Kurniawan Kamis, 13 Januari 2022 08:00:04
Kirsten Dunst baru akan menonton film Spider-Man: No Way Home.

TABLOIDBINTANG.COM - Kirsten Dunst baru akan menonton film Spider-Man: No Way Home. Tidak sekarang tetapi nanti. Dalam wawancara dengan People pada Rabu (12/1) tentang nominasi SAG Award untuk perannya dalam The Power of the Dog, aktris 39 tahun mengaku belum menonton Spider-Man: No Way Home, tetapi dia sadar lawan mainnya di Spider-Man Tobey Maguire kembali untuk sekuel Sony/Marvel.

"Saya belum melakukannya. Maaf. Saya tahu saya harus melakukannya. Saya tahu Tobey ada di dalamnya. Dan itu adalah kejutan besar dan semua orang ketakutan. Saya akan (nonton). Saya akhirnya akan menontonnya," kata pemeran Mary Jane Watson dalam tiga film Spider-Man antara 2002 dan 2007, dilansur dari People.

"Anda tahu, saya akan menontonnya dengan putra saya, karena dia mulai menyukai hal-hal Spider-Man. Ada, seperti, Spider-Man versi anak kecil yang dia tonton, jadi mungkin dia akan menontonnya bersama saya," lanjut ibu dari Ennis dan James, buah hatinya dengan Jesse Plemons.

Setelah era Dunst dan Maguire, Andrew Garfield dan Emma Stone mengambil alih waralaba Spider-Man lewat Amazing Spider-Man. Dalam sekuel yang sekarang ada di bioskop, Tom Holland sebagai Peter Parker dan Zendaya sebagai MJ bertemu dengan Spider-Man sebelumnya.

"Ini warisan yang keren untuk menjadi bagian dari yang pertama dan menjadi penggemar Spider-Man," katanya lebih lanjut. "Saya merasa itu hal yang sangat istimewa karena para penggemar telah hidup bersama film-film ini begitu lama dan tumbuh bersamanya," jelasnya.

Sekarang pintu ke Marvel Multiverse telah dibuka, Kirsten Dunst mengatakan dia akan dengan senang hati mengulangi perannya sebagai Mary Jane jika didekati. Sementara itu, The Power of the Dog sekarang sedang streaming di Netflix. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore