Menolak Talak, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Mendadak Ahli Soal Perceraian

Ari Kurniawan Sabtu, 15 Januari 2022 23:00:23
Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali dipasangkan dalam satu judul sinetron. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali dipasangkan dalam satu judul sinetron. Kali ini pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini berakting di serial drama terbaru ANTV berjudul Menolak Talak.

Sinetron produksi Tobali Putra Production ini akan hadir mulai Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB. Menolak Talak mengisahkan persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga.

“Di awal tahun 2022 ini kami menghadirkan serial komedi romantis dengan cerita menarik yang belum pernah kita sajikan sebelumnya. Mempertemukan Vino dan Marsha yang justru harus menghilangkan chemistry sebagai pasangan suami istri, ditambah kehadiran pemain-pemain senior lainnya dan juga komedian dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, kami harap serial Menolak Talak dapat menghibur pemirsa setia ANTV di rumah,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Natasha Aryapura (Marsha Timothy) adalah seorang pengacara cantik dan ambisius yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta, karena selalu berhasil memenangkan kasus-kasus perceraian. Natasha yang baru saja menyelesaikan S-2 nya di luar negeri, kembali ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk yang sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian dan merugikan Natasha sebagai konsultan hukum karena kliennya banyak yang tidak jadi cerai.

Natasha menemui mediator tersebut yang ternyata bernama Alif Alqodry (Vino G Bastian), pemuda yang sangat alim dan memilih menjadi mediator karena trauma masa kecil akibat perpisahan Ayah dan Ibunya yang sampai saat ini masih ia cari keberadaannya. Sehari-hari Alif dibantu oleh sekertarisnya yaitu Nur (Kiky Saputri) yang centil dan mendambakan Alif.

Natasha dan Alif kerap bertemu di berbagai kasus perceraian dan menjadi saingan. Hingga suatu hari, Natasha dihadapkan masalah ketika sang Ayah, Yan Aryapura (Roy Marten) dan Ibunya, Marlina (Minati Atmanagara) memutuskan untuk bercerai. Natasha terpaksa menurunkan gengsinya dan menghubungi Alif untuk meminta bantuannya agar kedua orang tuanya tetap bersama. Tanpa mereka sadari mereka saling jatuh hati.

Namun, ternyata dibantara mereka ada Inayah (Andi Annisa), teman kecil Alif yang diam-diam sudah mencintai Alif. Apakah perceraian orang tua Natasha bisa membawa Natasha lebih dekat dengan Alif? Dan siapakah yang dapat memenangkan hati Alif?


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore