Makmum 2 Tembus 1 Juta Penonton, Titi Kamal Ketagihan Main Film Horor

Supriyanto Minggu, 16 Januari 2022 01:00:23
Makmum 2 (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal senang sekaligus bangga film horor Makmum 2 yang dibintanginya bersama Samuel Rizal dan Marcella Zalianty yang tayang sejak 30 Desember 2021 kini tembus hingga 1 juta penonton.

Pencapaian Dee Company sebagai rumah produksi bekerja sama dengan Bluewaters dari MD Pictures Company ini adalah pertanda yang baik untuk film Indonesia. Atas pencapaian itu, Makmum 2 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan gelar Film Indonesia Pertama yang Mencapai Satu Juta Penonton di Masa Pandemi.

Titi mengaku tak menyangka, film horor yang dimainkan bisa mencapai 1 juta penonton. Padahal di waktu yang sama, Spiderman: No way Home masih populer di musim libur akhir tahun.

"Kaget juga ini era pandemi dengan pembatasan pandemi, justru awalnya deg-degan karena ada film Hollywood, kaget enggak nyangka, bangga banget," ungkap Titi Kamal di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/1).

Makmun 2 (Instagram)
Makmun 2 (Instagram)

Selain itu, ini merupakan catatan sejarah bagi Titi Kamal lantaran Makmum merupakan film horor pertamanya dan langsung sukses. Hal tersebut di luar dugaan Titi.

Saat ditanya apakah kesuksesan Makmum membuatnya ketagihan main film horor, Titi Kamal pun belum bisa menjawab.

"Emang agak aneh, aku dari dulu enggak pernah di film horor. Belum ada yang cocok buat aku ikut, akhirnya pecah di Makmum 1 berjalan lancar di Malaysia ditawari di Makmum 2," jelas Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono itu menegaskan, film genre horor sebagai pembuktian dirinya bisa mengembangkan aktingnya. Karena selama ini, Titi Kamal dikenal sebagai aktris yang kerap bermain drama.

"Untuk genre enggak cuma spesifik di horor, aku tetap senang ekplorasi dan karakter terekpslore secara baik. Setelah Makmum 2 ini, ada Jelangkung 3, aku sih enggak mau terjebak cuma di horor," pungkas Titi Kamal.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore